Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, January 16, 2014

Too much holiday

*dadah-dadah ke silent readers gw*

Ternyata blog ini banyak juga silent readernya yah... Kaget juga kalo lagi ngobrol sama orang trus tiba-tiba dia bilang "eh kalo ga salah di blog lo, lo pernah nulis blablabla..." Saat itu juga gw langsung *deg* dan dalem ati "OMG APA YG GW TULIS". Karena to be honest, gw sering nulis ngawur dan ngaco sesuai dengan apa yang gw rasakan saat itu juga. Jadi kalo misalnya gw "menjual diri" gw sebagai copywriter dan orang mencari referensi di Google dan nyampe ke blog ini, wuih gw rasa it will do me more harm than good. But it's okay, I still keep this blog. Gw kalo lagi gak bisa tidur di malam hari suka buka blog ini dan mereview kembali apa yang telah terjadi... kepada diriku... aku tak percaya... kau telah tiadaaaaa... *nyanyi*
Anyway, thanks buat insan-insan yang sudi membaca blog ini.

Sekarang udah 16 Januari 2014. Udah seminggu ini gw kerja "normal" setelah 3 minggu gak ngajar dan kerja on-off. Waktu mulai kerja lagi, rasanya beraaaaaat banget... Karena dari mulai liburan tanggal 22 Des, gw mengalami begitu banyak hal menyenangkan. 10 hari di Singapore aja gak berasa bosen (padahal dulu 3-4 hari aja udah teriak minta pulang). Trus 31 Desember sampe 1 Januari, gw ngadain party yang luar biasa di rumah gw sendiri, dihadiri oleh teman-teman kesayangan gw. Trus abis itu, gw banyak nemenin Vene, my BFF yang lagi liburan dari Kanada. Itu senengnya minta ampun. Jadi ketika semuanya berakhir, gw masih kayak hangover gitu. Masih pengen happy-happy terus rasanya, padahal dompet mulai kelaparan. Saat itu gw merasa, "ayo kerja lagi!"

Gw lepas kerjaan gw yang di tempat kursus, which means pemasukan gw berkurang secara signifikan. Tapi, I feel like this is the right thing to do. Dan ini mungkin terdengar klise, tapi di saat kita bersyukur, rasanya semuanya cukup. Gw sekarang lagi nunggu beberapa orang yang menjanjikan gw job untuk merealisasikannya. Gw yakini aja dalam hati kalau mereka gak akan kabur atau omdo. Meanwhile, gw memikirkan hal-hal lain untuk direalisasikan sendiri. Resolusi tahun 2014 untuk memulai bisnis harus terlaksana! As soon as possible!

Besok bakal jadi hari yang bersejarah buat gw, di mana gw akan mewawancara seseorang yang sangat terkenal. Nanti deh kalau udah terealisasikan, gw berencana nulis ceritanya di blog ini. Semoga gak wacana-wacana doang yah Cin! 

0 comments: