Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, December 2, 2012

My Lucky Shirt

belakangan ini, bisa ketawa happy2 dan hedon2 adalah sebuah hal yang sangat langka. dan hari ini puji Tuhan, gw bisa bener2 enjoy dan happy bersama si sx...
meski gw tau ini semua hanya kebetulan saja, tapi last time gw happy2 banget juga pake baju yang sama kayak hari ini.. which is my green shirt :3
katanya aku kayak anak kecil di sini :3












hari ini kita ngedate nntn life of pi... menyimpang dari rencana awal mau cari tas dan ke ancol. i thought filmnya akan membosankan, tapi ternyata menyenangkan juga... pemandangannya bagus.. dan ada 1 pelajaran yang bisa dipetik: kalau mau menaklukkan harimau, kita harus lebih galak dari harimau itu. hehehe

anyway, i dont have much to say, cuma serta merta kepengen "curhat" ngoceh2 aja... something big is coming up... nanti kalo udah official baru share disini deh

xoxo

CK

0 comments: