Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, December 5, 2012

buah delima

hari ini gw pergi ke rscm dengan mobil kantor. karena hujan, maka ko acun yang biasanya naik motor, ikut mobil. pendek kata, ko acun adalah karyawan/relawan tzu chi yang setiap senin-jumat ke rscm untuk melayani pasien2 penerima bantuan tzu chi. dia udah 17 tahun di tzuchi dan dia jadi teladan banyak orang dalam bersumbangsih tanpa pamrih. dia itu juga seorang buddhis yang taat dan mendalami filosofi dan sutra2. intinya, orang ini hebat deh.

gw sebelumnya ga pernah ngbrl sama dia. palingan cuma hello2 doang. hari ini di mobil, dia nanya2 gw di kantor gimana (terutama soal office romance). trus dia mulai memberi penilaian soal gw... dia bilang dia udah berpengalaman liat orang dan feelingnya sudah sangat sensitif.. jadi gw sih percaya2 aja dan orang ini juga gak annoying kayak bbrp orang yg suka "sok ngejudge"... so gw denger aja, apalagi dia banyak bilang yang bagus2 ttg gw... hihi...

dia bilang, siapapun yang liat gw akan ngrasa seneng. hmmm... thats nice to hear... tapi berarti dia belom pernah liat gw pas mukanya ditekuk. hahaha... tapi dia juga bilang kalo gw udah ga suka sesuatu maka akan lgsg diem (true).

lalu yang menarik adalah, dia bilang gw itu bagaikan buah delima. buah yang cantik, namun langka. dia adalah buah yang dekat dengan Tuhan, karena dia adalah buah yang dipersembahkan ke dewa2.

sedangkan dia melambangkan diri bagai buah mengkudu. buah itu tidak dipersembahkan kepada dewa2, tapi bisa dijadikan obat.

hehehe.... gan en acun pusa

CK

0 comments: