Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, December 23, 2012

I feel pretty

Hari ini kencan ke ancol lagi bersama sx. kita nongkrong di kopitiam oey dan ngobrol2 sambil memandangi laut. seperti biasa, gw mengabadikan momen dengan foto2 pake hp. Di sana, matahari kenceng banget jadi hasil foto ga keliatan.
Sesampainya di rumah, gw liat2 lagi foto itu dan gw ngrasa ada 1 foto di mana gw sangat enak dilihat. gw gak secantik kate middleton, tapi foto itu bener2 nyenengin.

lalu gw set foto itu jadi profpic fb gw. profpic yang sebelom ini juga happen to be taken at ancol (dengan rambut dicepol dan pake syal). tapi this time gw lebih gendut dan lebih item... hehe...

sx gw sendiri ga pernah bilang gw cantik (maybe he's just not that type). but gw tetep bilang sama dia: i think i look pretty in that picture. because i felt so happy. :3
dia bilang: percaya diri itu juga udah pretty. (not sure what this means, tapi anggep aja dia juga setuju).

kemudian gw teringat sama 1 quote yang gw baca bbrp hari lalu (sorry lupa dari siapa). bunyinya:
when a girl falls in love, you can see it in her smile
and 
when a guy falls in love, you can see it in his eyes.

apa ini senyum jatuh cinta? mungkin iya, mungkin bukan. yang jelas, ini senyum sukacita yang tulus muncul dari hati. dan dia berharap setiap hari gw bisa punya suasana hati kayak gini dan senyum terus.

:3

CK

0 comments: