Ocehan-ocehan saya :)

Monday, November 26, 2012

Jalan hidup

Yak, kembali ke posting galau berat. Gw kalo lagi ga banyak kerjaan suka banget blogwalking ke blog2 orang yang gw ga kenal. Gw lebih enjoy itu jauh dibanding blog2 selebriti yang isinya gosip2 dan berita2. Nah, melalui jaringan yang gw punya, meski random, gw belakangan banyak menemukan blog tentang si empunya blog mempersiapkan weddingnya. isinya lengkaaaap banget dari review2 soal vendornya, trus suasana hatinya dan suka dukanya mempersiapkan wedding.

my thoughts?

koq rempong amat ya... hehe...

mungkin gw bakal ditimpukin semua brides-to-be. dan gw yakin, gw berasa rempong karena bukan gw yang ngerasain. tapi, gw sendiri ga yakin apakah gw menginginkan itu semua... apalagi ada yang bilang kalo dia sekarang tiap kali gajian, duitnya abis buat bayar2in dp. dan itu akan berlanjut selama berbulan2 ke depan.

glek.

perlu segitunya kah?

gw bukan mau ngejudge sih. actually, gw pengen merasakan itu semua... cuma entah apa gw mau dan bisa dan ada kesempatan untuk itu semua.

tadi sore gw ngobrol sama seorang kakek di kantor. tanpa diminta, dia memberi wejangan2 soal jalan hidup. dia bilang, wanita sekarang boleh menikah, boleh tidak... (pemikiran yang sangat terbuka untuk seorang kakek2). pas banget. paginya gw baca ceramah master ttg "wanita seperti apa yang paling bahagia?" jawabannya adalah, "wanita yang bisa menjinjing keranjang sayur". gw ga 100% paham artinya, cuma yaaa.. kurang lebih deh...

kalo penafsiran gw sih, sayur di keranjang itu bisa dimasak buat anak dan suami, atau bisa dinikmati sendirian tanpa keluhan.

si kakek memberi wejangan ini semua karena telah mendengar (dan melihat) hembusan gosip ttg office romance gw. ya gw bilang ke beliau, kalau "gw dan dia gak gimana2". digantung saja, daripada nanti repot. lebih baik gw gak mengiyakan atau menyangkal.

intinya... dulu jaman masih ABG, kalo ngomongin pernikahan, rasanya happy dan berbunga2. sekarang, rasanya so scary......

ck

0 comments: