Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, November 10, 2012

jangan pernah mengandalkan orang lain

Baru sadar, bulan oktober sama sekali gak nulis blog.. padahal waktu itu kalo ditagih semua janji (gak hanya blog, yang lain juga...), bilangnya "sesudah 7 oct ya..." tapi rupanya, setelah tanggal itu, gw gak tambah senggang... mungkin secara jadwal iya, tapi untuk urusan tetek bengek yang gak keliatan, gak berkurang sama sekali tuh... malahan tambah ribet...

belakangan di kantor cukup aneh... banyak drama yang gak perlu...

contohnya... server breakdown dan beberapa file ilang. artikel gw yang belom diupload juga ikutan ilang... orang ITnya kena cacar... giliran udah sembuh dan mau direcover, artikel gw doang yang gak ketemu. gw sampe bingung, apa ada orang yang sengaja delete artikel gw?

di long weekend idul adha, gw ke singapur. karena itu long weekend, gw udah rencana jauh-jauh hari. siapa sangka? hari itu kantor juga ada acara. ternyata, saying no is not an option. tapi bohwat deh, udah beli tiket juga...

di singapur, itu bener2 liburan yang pas banget. setelah mumet2, akhirnya bisa lepassss... dan di sana bisa main sama orang2 yang gak biasanya... buat gw juga cukup istimewa karena bisa 'malem mingguan' di sana. meski gak berdua doang, tapi kita cukup puas....

sepulangnya dari situ, gw langsung kena post holiday syndrome + drama yang aneh2 itu tadi. gw yakin, bukan karena gw sensi maka ada drama, tapi emang beneran ada drama aja... you'd find me crying in the office... on my desk, in the bathroom, in the staircase... pokoknya ancur banget deh... pertamanya si sx supportive... tapi lama-lama dia sebel juga liatnya, dan di situ puncaknya.

selama sebulan belakangan, seringkali gw hampir ambil keputusan yang major. tapi gw tahan juga akhirnya... sekarang sih, keliatannya semua baik-baik aja, entah kapan baru bisa meledak lagi.

dari hal ini, gw belajar sesuatu. jangan pernah menggantungkan diri kepada orang lain. i thought sx sangat menyayangi gw dan bersedia melakukan apapun buat gw, dan akan ada selalu di sisi gw. but i guess, itu semua cuma ada di film2. nyatanya, lo tetep harus bisa self-heal dan take care of yourself. bukannya menyalahkan dia, tapi daripada kecewa sama orang, mending mengandalkan diri sendiri. he's been doing a good job.

hari ini, me time yang sangat langka udah harus berakhir... harus cepet2 misa dan dinner sama the girls...

:3

CK

0 comments: