Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, October 13, 2011

Yang terutama adalah...

sesudah gw for good, kehidupan gw di indo yaaaaah begitu2 aja... rasanya nothing special. gw gak perlu jelasin lagi lah betapa ribetnya mau ketemuan sama orang di jakarta secara gw gak punya mobil dan harus selalu mengandalkan orang kemanapun gw pergi... bete banget juga nggak, seneng banget juga nggak... meski demikian sempet hangout sama beberapa temen, ikut komunitas rohani yang baru... kurleb begitu.

lalu 2 hari yang lalu gw ke singapur. gw cukup seneng karena kemana2 bisa sendiri, dan aman dan masih cukup affordable lah... selain itu, singapore is a nice and beautiful country. tapi... yang bikin ngrasa gak betah adalah.... gw kesepian... kemana2 sendiri... biasanya kita kalo keluar rumah kan bisa seharian... gw palingan cuma tahan maks 4 jam di rumah trus gw pulang lagi. bosen mall terus... kalo gak di mall... singapore itu terlalu panas.

manja banget yah? :( mohon dimaklumi... gw ini sangat mementingkan teman... jadi menurut gw... gak peduli mau di beijing, jkt, or singapore, i just want to be with them.... :(

0 comments: