Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, October 19, 2011

FU blog: 23 aug

Musim panas sudah hampir selesai. Gw bisa merasakan dari cuacanya dan dari kembalinya teman-teman gw di Beijing setelah sebulan lebih liburan di Indonesia. Dan gue baru menyadari begitu banyak hal yang terjadi di Beijing selama satu bulan ini. Padahal Beijing lagi sepi, tetep aja banyak cerita…. (bertambahlah satu hal lagi alasan gue cinta Beijing).

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, mungkin justru karena lagi sepi itu, makanya timbul cerita-cerita (hihihihihihihihi). Soalnya orangnya itu-itu aja dan orangnya sedikit. Jadi frekuensi ketemuannya sering dan waktu yang dispend juga banyak dan berkualitas. Udah sampe pada tahap yang hampir setiap hari ketemuan, dan waktu ketemuan lagi di mulut ngomongnya “yah… loe lagi loe lagi…” tapi dalem ati sebenernya seneng. giliran gak ketemuan, hatinya kangeeen banget…

Ketika semua orang baru balik di Beijing, atau bahkan ada orang yang baru mau mulai lembaran baru hidup di kota ini, gw harus meninggalkan tempat ini. Surat perpisahan gw untuk Beijing selamanya gak akan pernah selesai. Bahkan gue masih menganggap kalau gw balik Indo dan dalam waktu dekat akan balik ke Beijing lagi even cuma buat hedonisme.

Gw udah membayangkan scene gw di bandara ketika gw akan beneran for good nanti. Kalo ada yang nganterin (GR dikit boleh donk), gw pasti akan nangis bombay. Kalo gak ada yang nganter, mungkin gw akan poker face dan nangis diem-diem.

T_T

0 comments: