Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, October 16, 2011

Enjoying Sing City

Sama Singapura, dari dulu gue merasa biasa-biasa aja. Yah, shopping malls, food... dsb... Bagi gue Sing cenderung membosankan kalo udah kelamaan di sini. Tapi ada 1 tempat yang gue suka banget... yaitu panggung di Esplanade tempat live music itu. Waktu itu gue enjoy banget pas bandnya bawain "Ai Hen Jian Dan"-nya David Tao. Gila... mellow abis... suasana dan pemandangannya mantep... crowdnya juga berbudaya dan gak norak...

nah kemaren gue ke sana, suasana masih sama... masih cantik dan angin bertiup sejuk-sejuk enak gitu. tapi gak ada live band, melainkan pertunjukan tari tradisional Thai gitu, karena mereka lagi ada dans festival. gue sih enjoy2 aja... cuma pas udah beberapa saat, dari kejauhan, panggung 1nya lagi gue sayup2 mendengar smooth criminal. pas gue samperin, ternyata lagi ada beberapa orang dressed as MJ yang lagi joged2 di atas panggung. nah abis itu ternyata dancernya ngajarin crowd di bawahnya untuk ikutan nari. smua orang ngikutin dengan antusias meski salah2.... gue? gue gak bisa banyak gerak soalnya bajunya kurang comfy n banyak bawaan..

abis MJ, gantian temanya ttg Beyonce dan Rihanna... yang nari cewe2 seksi dan enerjik banget... gw sih kepengen banget ikutan joged but apa daya... rasanya butuh sedikit dorongan alkohol... tapi gue cuma mencium2 bau tiger beer dari dalam gelas plastik yang dipegang orang sebelah gue...

although it's a nice fest, i'm looking forward to the end of this fest so i can have the live band back...

kisses from sing city

cindy

0 comments: