Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, October 19, 2011

FU blog: …knowing that I am loved

gw mau transfer beberapa blog gw dari wordpress ke sini.... jadi maafkan kalo rada2 gak sinkron. ini dari tanggal: 29 Agustus

masih soal for good for good-an.

kemarin ini gw berusaha “membeli” waktu. gw pengen menunda kepulangan gw dari Beijing selama mungkin. tapi perpisahan yang inevitable ini kalo ditunda malah akan semakin menyakitkan. semakin melekat dan semakin susah lepasnya dari gw. (omg! dejavu all over again bersama mantan pacar!) padahal gw pernah bilang kalo orang pacaran mau putus mendingan putus cepetan daripada sok-sokan mau “fix the problem” tapi malah jadi semakin terjebak dalam sebuah bad romance.

nah ceritanya sekarang kalo gw diingetin soal for good, gw bisa mewek sendiri. apalagi gw baru aja ketemu sama temen2 gw lagi setelah sebulan lebih gak ketemu. apalagi mereka cukup heboh dengan rencana for good gw, padahal kita belom puas melepas kangen. gw jadi complain sama Tuhan: why? saat harus berpisah malah semakin deket.

tapi Tuhan maha adil dan maha penyayang. He made me realize kalau gw bisa pulang dengan tanpa sesal karena gw begitu dicintai sama temen-temen gw di sini.

meski gw ragu gw akan pernah siap dan rela untuk ngelepasin, but gw selalu berdoa, please don’t make it too hard.



Cindy

0 comments: