Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, September 11, 2010

in tribulatione patientes, orationi instantes

udah berhari2 gue buka blogger pengen update blog ini tapi ujung2nya pasti ga jadi karena capelah, sibuklah, apalah... dan sekarang finally ada waktu. wehehe
ini aja tadi rada tertunda bentar karna gue cari2 quote yang pas buat my future ipod SAAAAHHHH... =D tadinya gw mau pake ini neh: Et ne nos inducas in tentationem, sed libera nos a malo. Tapi katanya "tentationem"nya bikin ga muat di baris pertama. huhuhu... (btw itu artinya: janganlah masukan kami ke dalam percobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat).

Dan gue cuma punya 2 hari untuk memikirkan sesuatu yang baru. Gue harus mikirin bae baeeee banget karna gue mau pake ipod ini untuk waktu yang lama kalo Tuhan mengijinkan, jadi ga boleh engrave sesuatu yang stupid kayak: congrats you won something! scratch here! -_- gue cerita ke temen gw kalo gw ga bisa pake kalimat yang pertama itu, dan dia bilang: udah tulis aja 1 kata: "AMIN" hahaha pinter juga.. tapi emoh

akhirnya gue google "bible quote" dannn gue dapet cukilan dari Rm12:12, bunyinya "bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!" bagus kannn... tapi cuma boleh 2 baris masalahnya... dan akhirnya gue pilih 2 poin terakhir. Tapi gue bukannya ga cinta sama bahasa indonesia, tapi gue ngerasa bahasa latin lebih kerens... jadilah kayak gini: in tribulatione patientes, orationi instantes. keren juga kan. kalo yang ini pasti bisa...

duh gue ga sabar bangettt mo pulanggg... ipod touch itu brilian banget lho... ada kameranya pula sekarang.. bisa buat denger lagu, maen, kamus, alkitab, notes, itung2an, pdf reader.... =D =D

anyway, a little update about me...

gue udah punya manager baru. cowo, canadian. he's good tapi tetep namanya orang baru banyak yang ga ngerti sehingga gue harus banyak decide sendiri. kalo gue nanya apa2 ke dia, dia bilang: dunno, what do you think??????? hmph... trus kmrn ini gw kayak dites sama GM gw. jadi intinya gue ga ikutin saran dia karna gue bilang: "i just want to be fair to everybody" dan dia bilang: "okay. great instinct!" hehehe... gitulah enaknya kerja sama bule jadi lebih fair =D

ongoing project: masih halloween party sama tbj anniversary party... gayanya manager yang skrg beda sama yg dulu.. skrg lebih ga teamwork.. tapi lebih nyantai dan ga suka ngomel2in orang. malah dia suka banget high five. kalo kita udah solve 1 problem dia langsung HIGH FIVEEEEEEEEEEEEE gituh gelo ah

besok ada food and fun fair cathedral. ini taon ke4 gue dan gue udah bosen benernya.. tapi lets see besok ada yang menarik ga. :)

segini dulu, have a nice weekenddd! :)

0 comments: