Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, September 21, 2010

Whats going on with me?

Hey peopleee.... What's up??? Gue lagi kkk-kinda busy tapi akhirnya bisa bernafas juga karena besok libur 3 hari.

Dulu gue menganggap kerja adalah sebuah hal yang berat, melelahkan... tapi ternyata setelah dijalanin, gue malah lebih demen kerja. sekarang 3 hal yang paling gue sukain adalah: kerja, PD, bikin cabe. hehe... gue udah ga gitu demen pergi hedon kayak dulu... mungkin karna belom ada yang ngajakin aja kali ya. smua orang pada sibuk kerja, back to school, dan mungkin cuma lupa aja sama gue... haha

gue lagi demen2nya sama kerjaan gue... meski kadang rada meledak dan pengen bentak orang, tapi, I'm enjoying it very much... mungkin karna gue bisa lebih pegang kontrol sama situasi, lebih bisa mengembangkan diri sendiri rather than harus semuanya nunggu manager gw. trus gue lebih ga sungkan sama big boss gw... kalo sama manager dulu dia tuh yang paling ga mauuuu bikin salah depan bos gede... well gue juga ga mau.. tapi gue bisa ke kantor dia beberapa kali sehari dan kadang2 gue argue atau bantah dia.

soal PD, gue seneng anak2 udah pada kembali :D kemaren ini gue sempet pelayanan di PD dengan suara gue yang pas-pasan... :) cant wait for another PD...

lalu soal Cabe... edisi 29 besok masuk cetak. this time its relatively easier, tapi tetep soal deadline itu susah diatur juga.... trus kita ada iklanin 1 event yang rada mepeeet jadinya harus jiabajingr sampe org percetakan gue suruh jangan libur.. haha... this time its gonna be so aweeesome

sabtu minggu ini kerja... senen juga... lalu selasanya gue udah terbang ke indo! yeayyyyyyy..... mudah2an semuanya soal visa bisa beres dan lancarrr smua :)

xoxo

Cindy

0 comments: