Ocehan-ocehan saya :)

Monday, September 27, 2010

BCIA

sekarang gue sedang menggunakan wifi gretongan dari BCIA. gue tadi rada2 amaze begitu nemu wifi yang berjudul "AIRPORT FREE WIFI". lalu seperti yang gue duga, gue buka IE, keluarnya malah webnya bandara. dia suruh kita dapetin ID and pw buat login di lokasi2 berikut [ada petanya]. abis itu gue menuju ke lokasi yang di peta buat dapetin id n pw (dengan nunjukin id/paspor), trus gue cari2 tempatnya koq ga ada yaaa... trus gue tanya sama mbak2 yang jual asuransi penerbangan n dia bilang "oh tuh di deket WC". gue celingak-celinguk perasaan ga ada information deh... trus ehhhhh taunyaaaaaa yang dimaksud si mbak adalah SEBUAH MESIN PINTAR. o-m-g kenapa gue ga kepikiran yah? hahaha.. ternyata efisien banget ya pake mesin dengan sebuah ID scanner. jadi kalo internet police cina iseng, dia bisa aja ngelacak sapa yang pake VPN di bandara jam sekian sekian dan orang itu adalah SAYA dengan nomer paspor SEKIAN. ehehe...

i should be boarding in 20 minutes... duh kebelet pipis saking takutnya naik pesawat.. secara gue ada bolong di gigi dan sebelon berangkat gue harus minum paracetamol 250mgx2 butir dulu. yesss.. gue emang setakut itu!!!!!!!

see you in jakarta!

0 comments: