Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, September 14, 2010

ocehan ga jelas ttg diet dan penampilan =D

Ada cara brilian buat diet:
Beli roti gandum isi 7 yang akan expire dalam 2 hari. Jadinya selama 2 hari ini lo akan makan roti gandum terus. Muahaha...

Benernya ini semua ga sengaja sih... Gue lupa liat tanggal produksi n kadaluarsa roti itu jadi maen embat aja. Padahal gw bukan penggemar roti gandum lho. Tapi kan kata orang bisa buat diet. jadi lakonin aja deh 2 hari ini, sekalian ngirit. Tadi pagi entah kenapa 2 bis langganan gue ga dateng2 akhirnya gue harus naik taksi. buhuhu... Anggeplah makan roti gandum buat nempuhin duit taksi itu. (lebay ye pelitnya)

Ini semua terinspirasi dari gossip girl. hehe.. akhirnya hari ini keluar season 4. begitu gue nonton langsung rasanya fashion sense gue TING gitu. trus berhubung skrg punya kamar sendiri n punya kaca sebadan, gue mix and match baju gue deh. gue googling beberapa fashion blog dan alamak orang2 itu kurus2 bgt yah and they look good. waktu gue mix and match baju jadi ga pede sendiri.

anyhow gue akhirnya ketemu cara untuk pake 1 batik gue. batik itu udah beli setaon lebih tapi ga pernah dipake 1xpun karena ga cocok kemana2. belinya murah banget, cuma 50rban di pasar solo, motifnya parang tapi warnanya biru ijo tua gitu. modelnya kayak kemeja gombrong dan panjang dan lengannya panjang gitu. eh ternyata abis beli gue baru tau kalo ini tuh baju muslim. wekeke... trus ceritanya ga sesuai yang gue mau jadinya cuma nganggur di lemari. tapi hari ini gue menemukan cara pake yang oke yeay! sayangnya ga bisa attach foto di sini...

fuih bosen juga yaaa di rumah... seandainya TBBT udah mulai lagi...

xoxo

Cindy

2 comments:

Aina said...

kenapa ga bisa attach foto cin?
di china emang ga boleh attach foto???

.cindy. said...

bukan na.. boleh2 aja sih tapi VPN gw ini susah buat attach foto.. ribet deh