Ocehan-ocehan saya :)

Monday, June 15, 2015

Happy Birthday, Pandji!



Bandara Soekarno-Hatta, November 2014, sesaat sebelum tim #MBWT berangkat ke Beijing


Waktu Pandji pertama kali ngumumin tur dunianya, Beijing belum ada di line-upnya. Saya yang belum kenal Pandji saat itu langsung menghubunginya dan menawarkan bantuan untuk mewujudkan #MBWT Beijing. Saya yang sudah nggak tinggal di Beijing saat itu meyakinkan junior-junior saya di Beijing (yang tidak punya akses ke Twitter/Youtube dan kebanyakan tidak tahu Pandji) untuk mau menjadi panitia #MBWT. Di tengah persiapan #MBWT Beijing, saya terpilih untuk ikut Pandji ke Melbourne dan Adelaide, dan itu adalah pengalaman yang terlalu amat sangat berkesan. Sementara itu, panitia di Beijing terus intens berkomunikasi dengan saya, mereka selalu meminta pendapat (bahkan kadang approval) dari saya untuk hal-hal penting mulai dari penginapan, venue, itinerary hingga makanan. Bayangkan betapa attached dan involved dan terlarutnya saya dalam proyek #MBWT Beijing ini.

I was thiiiis close to going to Beijing with them. I had so many reasons to go with them. I know Beijing, I love Beijing, it is my home. Sebelum Beijing ada di daftar destinasi #MBWT, mungkin saya adalah orang yang paling ingin ada #MBWT di Beijing, dan heck, mungkin sampai hari foto ini diambil pun masih. But I didn't go. Saya cuma nganter sampe ke bandara aja. Saat lagi kongkow-kongkow sebelum berangkat, para tim menggoda-goda saya untuk ikut, ada yang nanya "mana kopernya?" Saya cuma tersenyum tapi dalam hati sedih banget karena kepengen banget ikutan.

Tapi saya bangga. Bangga pada diri saya sendiri, pada panitia di Beijing, dan tentu pada Pandji dan tim MBWT. Setelah show di Beijing selesai, Pandji mention saya di twitter dan berkata "terima kasih atas bantuannya selama ini, Cin". :')  Rasanya seneng, sedih, terharu, bangga. Saya membalas "It's the least I can do". Kalau kita bisa dikasih kesempatan buat bantu idola, kitalah yang seneng dan berterima kasih atas kesempatan itu. Dan kelak saya berharap saya masih punya kesempatan membantu di project-project Pandji lainnya. ^__^



Selamat ulang tahun, Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo. Idola dan inspirasi selamanya.


With love and respect,



Cindy Kusuma
#wongsoyudan
Juni 2015



Extras:

Di Hard Rock Cafe, show pertama sesudah #MBWT Australia. Saya minta foto karena selama di Australia gak ada foto berdua sama sekali :)) BTW, saya suka banget show-show di Hard Rock Cafe. Adain lagi plis :')










Di #TutWuriHangapusi, sesudah #MBWT London. Tadinya Pandji yang mau selfie sama saya, tapi saya malu, jadinya foto bareng-bareng sama The Queen. Saya starstruck banget sama Queen Mila waktu itu :')


0 comments: