Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, January 17, 2013

banjir 2013

seperti yang semuanya sudah tahu...

hari ini jakarta lumpuh karena banjir.

gw yang udah deket sekolah tadi mau kerja, terpaksa muter balik lagi... karena banjir makin parah dan sekolah diliburkan...

jadilah hari ini gw nntn tv doang, sedikit bantu2 bonyok bersihin rumah...

tadi sempet takut banget kalo akan masuk rumah... tapi untungnya ngga.

yang paling gw takutin saat banjir, mati lampu, juga ngga terjadi.

gw udah cukup bersyukur, masih aman di rumah, bisa makan makanan hangat (meski itu adalah daging korned yang udah expired seminggu - and i hate canned foods). di luar sana, ga kebayang dingin dan ga nyamannya para korban.

nana yang besok harus sidang tesis juga berjuang keras untuk bisa keluar dari rumahnya dan sampai ke kampus.

pas gw lagi bosen2nya di rumah, gw dpt sms dikabarin kalo besok skolah diliburin lagi. dan sebenernya gw sebel.. karena udah kebosenan di rumah... gw sempet mikir tadi kepengen ke mall nntn karena lagi banyak film bagus.

but tiba2 sadar, gw koq childish banget... lagi musibah gini masih mikirin nntn. masih mikirin takut ga ketemu pacar... udah bagus gw bisa aman dan selamat di rumah...

#prayforjakarta

CK

0 comments: