Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, January 1, 2013

2013 resolution: LOSE WEIGHT

Happy new year guys!!!

Di hari pertama di tahun 2013 ini, gw mau declare salah satu resolusi gw tahun ini, yaitu: DIET!!!

Karena gw udah publish di blog gw ini (entah ada yang baca atau ngga), maka otomatis udah ga bisa gw tarik kembali... I HAVE TO CUT THE FAT...

Sebagai planning freak, dietpun butuh planning lho... gw sih belom nemuin pola yang bener2 cocok buat gw (hiks, nampaknya takkan pernah ada...), baik itu pola makan maupun pola olahraga.

kalau gw browse, dia menyarankan untuk jangan langsung ekstrem... mulai dari kurangin manis pelan2. lalu take a walk after lunch..

yah whatever it is, baik itu makan maupun olahraga... aku akan berusaha.. hiks...

I'll update in March... hehe.. semoga udah ada perubahan yang signifikan

0 comments: