Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, April 10, 2011

Say something to Cindy on a piece of post it paper

what people say to me, about me (this all happened altogether in 5 minutes):

1. Cindy: Ditunggu di PARTYWORLD. GBU. BERKATI SAYA DI KARAOKE
(ga ada namanya, tapi gw tau sapa dan sudah dikonfirmasi ke orangnya. hmmmm.... saya pikir2 dulu ya sebelom merestui kamu ikut komunitas partyworld... heheheh)

2. Cindy: ayok! :P
(ga tau sapa pengirimnya dan ayok ngapain?)

3. to: Ci Cindy: Roommateku selama retret... :) seneng bs jd roommate cici ^u^

(senang juga bertemu kamu gadis kecil bersuara imut)

4. 2: cindy. semangat terus ya bu. Mer
(couple yang kompak, lihat nomer 14! thank you Mer =))

5. Cindy, Tq Cin udh ikt retret! =)
(ga tau ini sapaa, my pleasureeee)

6. to: Cindy. Aktif, Bawel, Mudah terangsang
(ga tau dari sapa, yg jelas ini orang dari kelompok gw)

7. Cindy we miss you so much. Suka ma kamu deh. M.
(sapakah dirimu hai pemuja rahasia??? you miss me?? miss me ngapain? must be someone yang cukup sering maen sama gw)

8. TERANGSANG!
(liat nomer 6)

9. Lu baek banget, thank u buat masukannya kmrn. Best of luck ya. Eli
(my pleasure banget... smoga next time kita ketemu loe udah berubah ya... :))

10. Cindy, jgn jude2 donk! (maksudnya judes2 kali ye?) And, loe pasti bisa @#$% (tulisannya ga jelas) "pergulatan hidup loe!"
(liat no 6)

11. to: Cindy thank you buat segalanya buat sharingnya

(liat no 6)

12. 2: Cindy. Bagi gw Cindy itu org yg perfect dari 1st impression ^u^ krn sepertinya semuanya bisa dilakukan & pengetahuannya luas =D Gaby
(aaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... this is the nicest thing a person ever said to me... T_T SUPER GANDONG. I'm just a normal person Gab...)

13. Makasih kasihmu Cin... :) Adi

(awh... makasih kembali Adi)

14. Semangat ya cin kerjanya. B
(liat nomer 4. thanks B)

15. Cindy... Teman bercerita setia... tetaplah senyum truz! Loph u!
(sapakah dirimu?? gw bisa nebak sih :))

16. Cindy, Berapapun harganya gua bayar!!
(YI BAI WAN!)

17. Cindy, Ibu cabe rawit!! Keep be yourself!! MiTcH
(thanks Mitchhh... ingatlahh kapan2 kita harus ketemuan n cerita2... nice short talk with you at break time)

18. Tolak Angin Oye!!! THX CIN. Dana
(mantap!)

19. Cindy... Txs too ya buat sharingnya ^u^ -Deb-(nice to know you Deb!!!)

20. Cindy di Retret ini mo minta maap dulu, kayaknya minggu depan ga ikut pegi ya... maapin ya -AJ-
(gue tadi sempet bingung bener, sapa pula AJ? gue kira Aurelia Juvita sampe gw suruh ngakuuu.. tapi ga taunya gue baru sadar kalo AJ = Audrey Juliana. wakakakaka... gemassss sama Audrey!!!)

21. Cindy... Aww... so sweet... ^u^ seneng d kenal kamu... hehehe ayo maen sanguosha ^u^
(ga ada namanya tapi gue bisa tebak ini sapa... hehe)

note: penjelasan tentang "terangsang" = gue share ke kelompok gue kalo kelemahan gue adalah perasaan gue gampang "terangsang". artinya gue gampang seneng, gampang sedih, gampang marah, dll... hehe

^u^

Cindy

0 comments: