Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, April 19, 2011

butuh inspirasi

Arghhh... saya sudah hampir menjadi robot!!! kerjaan gue cuma kerja - makan - tidur - pergi PD / gereja dan seterusnya

gue baru sadar gue udah lama ga nulis sesuatu yang oke. belakangan tulisan gue itu datar dan terburu2. rasanya gue ga pernah puas sama tulisan gue belakang ini.

gue perlu inspirasi, perlu nonton film, perlu pergi travelling dan santai, perlu jatuh cinta.

karena gue cape ceritain hal yang bikin bete di kantor terus. atau hal yang bikin bete di lingkungan sosial gue. gue pengen cerita yang hepi2, yang senang2, dan yang lucu2... atau at least ceritain sesuatu tentang kesuksesan dan kebanggan gue.

:S bobo ah

xoxo

Cindy

1 comments:

charleswk said...

hi cindy, lama juga gak baca blogs mu, pas hari ini masuk, baca first page themanya butuh inspirasi. Bagaimana mengenai jalan2x di Eropa tau sekolah di jerman :)

Semoga membantu yo...