Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, March 17, 2011

wgowm. ngoceh2 ga jelas

udah jam 12.20 di malam hari tiba2 gue kepengen nulis... gara2nya gue tadi liat 2 blog sebelom ini yang tentang pacaran sama kerjaan gue sendiri... itu blog udah 2 mingggu lalu dan gue bukannya semakin santai malah semakin sibuk..

kalo kata orang lain hidup itu bagai roda, hidup gue kayak kereta api... kadang cepet, kadang lambat, dan kadang berhenti...

gue juga udah pindah ke rumah baru yang membuat gue seneng masak dan jadi makan terusss... :( gue semakin menggendut tapi gue sadar gue ga bisa diet. kerjaan gue sangat menuntut fisik gue untuk selalu prima (cieh) dan gue pasti ga kuat kalo harus diet dan kerja yang cape banget... gue bahkan sekarang suka melampiaskan stress dengan cara makan... hiks... sabtu ini gue bakal badminton pagi2, gue udah janji mau ikut but honestly gue ga yakin apa gue even kuat dan sanggup.. mana hari itu diajak sepedaan pula... wakaka (i bought a bike btw)

sekarang gue kerja bagai robot aja.. pulang kantor ngerjain cabe rawit sambil nonton sampe jem 12 lewat dan hari berikutnya begitu lagi dan lagi dan lagi... sekarang gue ga kepikiran apa yang bisa menghibur gue... jalan2 rasanya gue lagi ga pengen karena gue butuh istirahat fisik.. tapi stay all day at home rasanya juga ga bakalan betah... honestly gue pengen ke bar minum 1-2 gelas sambil ngobrol2 santai sama sapa aja kek.. tapi gue lagi pantang alkohol... haha... sampe sekarang gue masih bisa tahan walau sesekali kalo lagi stress berat gue tergoda untuk minum... ujian gue yang paling berat adalah nanti pas restaurant awards di mana bir cocktail dan wine dimana2... arghhhh....

paling amat sangat ideal adalah gue pulang ke jakarta ke rumah ortu gue dan santai2 jadi tuan putri selama satu minggu full. tapi semua juga tau kalo itu impossible sekarang...

anyway... waktu udah menunjukkan pukul 12.30 malam dan gue udah ngantuk tak terperikan. bobo dulu ahhh <3

xoxo

Cindy

0 comments: