Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, March 23, 2011

loving my new apartment

omg gara2 gue pindah ke rumah baru, gue setiap hari pulang kerja nongkrong di ruang tamu sambil internetan n nntn tv. dan sekarang tv2 di cina lagi banyak acara dating gitu. padahal waktu di indo gue sama sekali ga pernah nntn acara kayak gini... tadinya yang nyalain cuma buat ada suara2 doank biar ga terlalu sepi, malahan sekarang ketagihan acara dating bodoh itu dan sinetron lebay. kekeke...

acara dating itu ada yang cewe pilih cowo ada yang cowo pilih cewe. kadang2 cowo2 n cewe2nya cakep2 tapi ada juga yg cowonya tua2 dan kaya2... wew... ada beberapa yang lumayan, kerjaan oke, tampang oke, punya rumah punya mobil... tapi ada juga yang tampang nerdy, tinggal di bj gaji cuma 3000/bulan, dlsb yang akhirnya ditolak mentah2 di tengah panggung... nahhh hari ini ada 1 cowo yang gue suka banget @_@

dari fisiknya, orgnya kurus cool2 gitu, terus dia pernah kerja di bank di tianjin and one day dia pergi liburan ke lijiang, yunnan dan in love sama kota itu. dia quit kerjaannya dan akhirnya maen2 di yunnan 2 bulanan dan tinggal di lijiang 2 taon sampe akhirnya dia buka usaha kecil2an di sana. dia tipe org yg spontaneous, suka cewe yang bisa diajak travelling dll.. hihihi... tapi ternyata di situ mama2nya cewe2 itu matiin lampunya, ga setuju cowo yang kayak gini... alasan utama sih: ga punya kerjaan yang tetap. hwhwhw....

jadi kepengen banget ke lijiang @_@

lalu ada pula sinetron lebay jam 10 malem. hahaha... gue kecemplung di sinetron ini jadi setiap hari nontonin... 2 hari ini muncul karakter baru yang bikin gue pengen lempar gelas coklat gw ke layar... kadang2 terlalu lebay sampe gue males bgt nntn... tapi yang namanya sinetron kudu ditonton sampe tuntas... :P

loving my new apartment <3

0 comments: