Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, March 19, 2011

Cindy Kusuma - that is me

Sewaktu gue kecil, gue ga suka nama gue karena nama gue pasaran. Gue suka nama cici gue karena ada 3 nama, unik dan rhymes: Tita Cynthia Kusuma.

Tapi belakangan ini gue malah suka banget sama nama gue, nama pemberian orang tua gue. Gue bahkan berangan-angan kalau one day "Cindy Kusuma" itu jadi sebuah brand, sebuah personality, dan sebuah identitas. Manager gue yang setiap hari terima begitu banyak email dari gue (email kantor gue itu cindykusuma@namaperusahaangw.com) dan di e-mail itu ada signaturenya Cindy Kusuma - Senior Marketing Executive, tetep ga bisa spell nama gue dengan bener. KUSUMA - KU SU MA aja susah bener heran. Dan yang paling bikin empet sih, dia masih ga inget2 kalo gue itu orang Indonesia... dia hampir bilang ke orang kalo gue orang Filipina. -_- Dan kebanyakan orang yang liat nama gue tanya kalo gue itu orang Jepang ato bukan. NOOOO.... Then I start to explain Kusuma is a very Indonesian name

Meskipun gitu, gue masih tidak menutup kemungkinan kalo gue nikah nanti gue bakal pake nama suami. Itu tergantung beberapa hal sich... yang terutama adalah, kalo gue nerbitin buku nanti, nama itu bakal terlihat bagus ga di sampulnya. hoho...

Mudah-mudahan buku pertama gue bisa keluar sebelum gue menikah nanti... hehee...

:)

Cindy Kusuma

0 comments: