Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, March 24, 2011

contradictive premises

Setelah berminggu2 ga nulis sesuatu yang lumayan berarti (laporan budget ga termasuk!), gue dapet inspirasi.

Well, sebenernya gue itu lagi dilema. Gue bukan tipe orang yang terlalu cinta uang karena gue setuju dengan prinsip: apa yang kita punya di dunia ini ga akan dibawa mati. Tapi at the same time, ada juga prinsip: kita hidup cuma satu kali dan kita harus enjoy. Dannn.... gue juga setuju soal ini!

Ini koq jadi rada kontradiktif? Kalo gue terlalu keukeuh akan something, gue bilang: ngapain sengotot itu? one day gue akan mati dan ini semua ga ada artinya. tapi gue sendiri juga menyanggah dengan bilang: kita hidup cuma sekali! harus mempergunakan waktu dan kesempatan sebaik2nya!!!

Rasanya gue bener2 lagi troubled banget sekarang. Lagi terjebak antara: be a robot or be a passionate person. Tapi eitherway, prinsipnya adalah: kita harus jadi orang baik. karena barang2 yang tangible, yang fisik, semua akan hilang dan berlalu, sedangkan sesuatu yang ga kelihatan justru bisa stays forever ato bahkan dibawa mati.

hope i can find an answer soon...

0 comments: