Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, December 30, 2009

Laptopku kembali perawan....

Maaf kalau judulnya agak vulgar... abis apa yang barusan terjadi pada laptop gue lumayan ekstrem... yaitu saya mengambil langkah berani untuk memformat ulang komputer saya! Dengan begini, saya ucapkan selamat tinggal pada Windows XP saya yang original dan saya menggantinya dengan XP bajakan, Chinese version pula! 看不懂、看不惯!!! Mudah-mudahan ini hanya sementara saja sampai saya menggantinya lagi dengan XP English version.

Sekarang ini font di komp gue aneh semua, emoticon MSN yang udah dikumpulin bertahun2 ilang deh semua... udah gitu yang paling ngenes seh, komp gue skrg ga bisa bluetooth-an dan webcamnya terbalik! WTF! ini semua gara2 hacker sialan yang bikin2 virus sampe komp gue mati sendiri dan language barnya ilang sampe gue ga bisa nulis mandarin. padahal lagi butuh bikin paper dan segalanya.

rasanya aneh banget, kayak pake komputer orang lain... sekarang lagi pelan-pelan install program2 supaya bisa kembali seperti yang dulu lagi, meskipun yang dulu bener2 irreplaceable. 3,5 taon make sistem yang sama, 我怎么能舍得呀?

mudah2an abis ini bisa ganti ke XP english lagi.

selamat tinggal juga 2009.

0 comments: