Ocehan-ocehan saya :)

Friday, December 25, 2009

Christmas in Beijing

Rasanya baru tahun ini gue misa natal 2 hari berturut2 dan di tempat yang sama. Well, tapi gue bersyukur banget bisa melewati natal seperti ini daripada menghabiskannya di tempat laen yang ga bermakna. hari pertama, gue jadi koordinator misa di mana romonya rada keras dan strict gitu. misa mulai sekitar 5-10 menit telat tapi untungggggg ga komplain apa2 romonya. misa diisi dengan orang2 yang belon gue kenal sebelonnya dan abis misa mreka langsung cabut. kita2 yang stay disitu akhirnya pesen supper dan makan bareng dengan penuh kegembiraan =D
hari kedua, yang ikut misa cuma 15-an orang dan 13 di antaranya sudah dateng di misa hari sebelomnya. tapi gue salut sich, romo dan koor-nya masih melayani dengan sepenuh hati. khotbahnya juga meskipun ga gitu ada hubungannya dengan natal (oopsss...) tapi tetep bikin kita merenung dan berpikir lebih jauh.
trussss yahhhh makan lagi dahhh... dibela2in tunggu holdag berjam2 gue kira seenak apaaa taunya biasa aja... tapi serunya makan barengnya itu.. trus ketawa2 becanda2nya trus pura2 maen iklannya permen karet Extra. Smakin cinta deh sama PDKB ^^

Makasih atas berkatMu yang ga ada habisnya ^^

Cindy

0 comments: