Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, December 3, 2009

cobaan di hidup ini...

di dunia ini, siapa sich yang ga pernah dapet masalah? siapa sih yang ga pernah dicobai? rasanya hidup kita lurus2 aja, ga pernah jahat sama orang, tapi ada aja kesialan yang menimpa kita, kadang2 parah banget sampe kita jadi depresi. ga adil bukan? well gue yang masih manusia biasa sering merasa begitu...

gue berusaha selalu positif dan bersyukur atas pelajaran yang lagi Tuhan beri buat gue. gue yakin apabila gue udah berhasil melewati 1 cobaan, gue akan jadi tambah dewasa dan tambah dewasa lagi. susahnya adalah, gimana caranya bangkit dari kedepresian, gimana caranya percaya diri lagi setelah gagal? ketika semua orang di sekeliling kamu menolak kamu, kamu pasti minder dan sedih...

gue di sini emang cuma ngoceh2 aja, ga bisa kasih solusi. cuma diyakinin aja, kalau habis gelap terbitlah terang. Tuhan maha adil, yang penting kita ga marah dan ninggalin Dia. tetap rendah hati dan pasrah pasti Tuhan udah nyiapin yang terbaik bagi kita semua. amin =)

Cindy

0 comments: