Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, December 10, 2009

Desember Biru

Gak taunya gue yang lagi sensi, atau kebenaran pelan-pelan muncul ke permukaan. Rasanya ada aja hal kecil yang bikin gue sedih dan merasa left out. Tapi gue selalu menghibur diri gue dengan bilang ke diri sendiri kalo 1 bulan lagi gue udah bisa pulang. Well gue sebenernya belon gitu kangen Indo sich... tapi gue kangen aja sama perasaan dicintai dan dibutuhkan... di mana orang lain merasa senang karena gue ada di sana.

Anyway, Beijing lagi dingin banget hari ini. Gue belon keluarin jaket winter gue yang paling tebal. Ga tau kapan waktu yang tepat untuk ngeluarin itu. Sekarang hidup gue serba ga jelas nich... rencana2 gue untuk 2010 cuman buat senang2 aja: cici married, gue (mungkin) jalan2 ke Taiwan, trus ama bonyok China tour. yang serius dan penting belum dipikirin.

Untuk sisa 2009, yang tinggal 21 hari lagi, gue bakal fokusin di urusin acara natal PD, distribusi Cabe Rawit, ngerjain (sebagian) tugas akhir semester (which will be the very last projects before my final paper). Senangnya gue udah ada rencana tahun baru. setelah 3 tahun sebelumnya dilewatkan dengan wuliao wuliao wuliao. Oh ya, gue juga mungkin akan bikin resolusi 2010. I dont even remember if I made resolutions for 2009. Penting atau ngga itu, pokoknya gue mau tetep bikin.

2010. Please come quick. It's gonna be a splendid year for me.

Cindy

0 comments: