Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, August 1, 2009

Hedon Day 1 (^__^)

Duh hedon super deh hari ini... Meskipun hari ini diawali dengan sedikit tidak enak (diomelin pagi2), tapi the rest of the day seru banget! Pagi2 gue dijemput Mel yang tiba2 muncul di depan rumah gue (karna SMSnya ga delivered, dan gue ngomel2 sama dia, dan Mel dengan senang hati bilang sama gue: "hanya loe yang berani marah-marahin gue begini." Duh cinta mati deh sama kamu Mel). Trus kita ngalor ngidul bentar di mall, makan Sour Sally Green Tea (ga enak), trus beli cupcakes buat Joe... Ternyata gue Vene dan Nana mengalami pagi yang mem-bete-kan. but begitu ketemu besties langsung ilang deh betenya...

Trus surprise buat Joe lumayan berhasil (except cupcakenya udah numplek ga karuan). Dan mereka pesen menggila gitu di Pizza Hut (kataku: 'ih Joe kayak anak SD yah, ngerayain ultah di Pizza Hut' dan kata Joe: 'bawel loe cim'). Mereka pesen salad 2, garlic bread, chicken wing, trus semacem kentang goreng gitu, 1 pitcher lemon tea dan 1 loyang pizza medium. But beloooom juga pizzanya dateng, LAMPU MALL MATI. Stress ga sih loe? Sinyal HP juga ga ada. Langsung gue dalem ati panik dan ga napsu makan. Buru-buru deh minta bon and cabut. Nah abis itu gue nana vene mel cabut deh ke Nav dan joe pulang (dia masih belom boleh ke karaoke karena masih mourning T___T).

Di Nav, gue sempet kuatir Nana ga enjoy karena setau gue dia ga suka karaoke... But seneng juga karna dia ikutan pesen lagu dan nyanyi! Hihihi... Memang gue dan Mel 'moqi'-nya udah mantep banget jadi enak duet sama dia... So far our favorites are Yong Qi and Won't go home without you. But sayangnya baru nyanyi 2 jem (gue baru mulai panas), udah harus bon dan pulang T___T. But gapapa seneng banget hari ini spend time sama bestiesku yang kusayang :D.

Trus pas pulang, gue baru sadar kalau kerjaan translation gue deadline hari ini. Ah peduli setan, ini kan weekend? Terus bonyok lagi bersiap diri mau pergi kondangan (hiks gue ga bisa ikut karna sitting dinner), gue secepat kilat kerjain translation, meskipun cuma dapet dikit. Trus yaudah deh abis itu jemput Eve dan Ii Lanna yang berbaik hati menemaniku ke GI. Dan juga Pak Brata (supir Eve) berbaik hati nganterin kita ke hotel Nikko dan GI.

Di GI, ada acaranya Batik Keris gitu deh, keren juga ada artis-artis dan fashion show. Trus gue ketemu anak BUU yang orang Semarang itu (duh sering ketemu tapi belom tau namanya, sorry ya!) dan Audry! Trus gue nyobain baju di SEIBU, sayang kekecilan. But 1 hal yang agak sungkan gue akui, kalo gue terkagum2 sama interiornya fitting roomnya GI (mudah2an gue ga terdengar seperti orang udik). Gile keren dan nyaman banget bo. Dan GI belum sempat kujelajahi habis, bokap udah minta dijemput. Yasudah deh... Bye-bye GI.

Daaaan... lucunya nih, mobil gue kena cegat polisi 2 kali di bunderan HI! Sinting!!! Untung P Brata punya kartu sakti (kalo ga salah bunyinya: MITRA POLRI) yang bikin dia lolos. Nah 2-2nya itu ditangkep sama polisi yang sama! Sadis deh... Menurut pengamatan Eve waktu dulu dia nongkrong di Social House, dalam 1 jam polisi bisa nangkep 10 mobil (randomly, ga jelas salahnya apa). You do the math deh! (ga mau kena UU ITE :P)

Dan sesudah itu kita nganter Eve dan Ii Lanna ke rumahnya dan P Brata pamit di Pintu Besi. Huaa.. seumur hidup gue belum pernah punya supir... Dan gue selalu seneng banget kalo pergi2 dianter P Brata... Hehe...

Dan begitulah hari Sabtu saya yang saya habiskan bersenang-senang dan bersenang-senang!!! Kalau begini, betah deh gue di Indo! Dan sekarang ini, while I'm typing this, hati gue panik karna kerjaan gue belon selesai... T___T

Till later!!!

Cindy :D

0 comments: