Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, August 4, 2009

What I've been doing and am going to do in Indo

Pertamanya gue rada males balik Indo soalnya gue menganggap diri gue kurang produktif di Indo. Dan tapi entah siapa (is it You, God?) mencoba membuktikan kalau gue itu salah besar. Apa aja yang gue lakukan? Cekidot...

- Mulai coba usaha online shop. Yah pertama-tama lumayan karena masih excited dan rajin. Belakangan semakin males ninggalin comment (promosi) ke orang-orang di FB. But gue cukup puas. Masih adakah niat gue untuk bener-bener berbisnis di bidang ini? ....... (diam ga jawab). Hehehe... (sumpah gue orangnya moody-an banget)

- Terjemahin error codes-nya ICBC. (Chinese-Indonesian). Duh yang ini bener2 susah banget, mulai dari isinya, trus susah mengatur diri supaya ada niat buat cepetan nyelesaiin. Dikasih deadline ga sampe 1 minggu, 1000 kalimat lebih, trus istilah2nya ga tau terjemahannya. Udah gitu belon juga selesai, dateng lagi 1 file yang harus diterjemahin. (deadline-nya 1 hari sesudah yg pertama). Tapi yang kedua ini ga sesusah yang pertama sich. Dan sekarang akhirnya selesai juga!

- Edit dan terjemahin content website MII. Gue merasa belon begitu kerja dan rada merasa bersalah. Apalagi bakalan cabut beberapa hari lagi...

- Yang ini belum berjalan: jadi interpreter selama 5 hari untuk ZhongHang di Jakarta, Jogja, Solo, Bali. Mudah-mudahan lancar semuanya :)

- Baca Harry Potter yang ke-7 versi Indonesia. DUH! Cinta mati sama Harry. Bener-bener inspiring banget deh Harry itu. Gue pengen berjiwa pemberani seperti dia. Hahaha... apa-apaan sih gue. But saking senengnya setelah nonton HBP dan baca DH, gue ampe beli majalah CINEMAGS yang ngasih bonus wand. hahaha... dan udah janjian sama Dedy mau photoshoot ala Harry :D

- Kerjain Cabe. But belum mulai. Argh! Ayo kerja Cyn!!!

- Nyambangin sodara di Batu, Malang. Pengen gue istirahat (memangnya gue kekurangan istirahat???) di sebuah kota kecil yang sejuk.

- Hanging out with my besties. Meskipun jarang sih, tapi setiap ketemu satu dari mereka, rasanya seneng banget... :)

Oh ya, selama di sini gue mengalami 2 kejadian menggemparkan: pengeboman JWM dan RC di Jakarta dan meninggalnya Mbah Surip (meskipun gue ga suka dia, tapi kaget juga bo dia secepet itu pergi...) Mudah-mudahan ga ada berita tidak menyenangkan lagi ya...

I Love You Full...

0 comments: