Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, August 18, 2009

Pengalaman pertama masuk UGD

Kejadian yang menyedihkan. Jadi ceritanya gue kunjungan keluarga ke Solo. Orang Solo itu bangga banget sama kulinernya... jadi alhasil gue diajak makan dan makan terus... jadi hari itu gue makan makanan2 sbb:

1. pagi, gue breakfast di hotel. sayang kalo ga diambil, soalnya hotelnya bagus
2. abis itu gue ke kampung batik, di sana ada mbok2 jualan nasi liwet, yaudah gue beli
3. lunch: makan timlo sastro yang lokasinya di depan tempat sampah raksasa
4. abis itu brangkat ke jogja. makan gudeg yang ternyata lebih enak di jakarta... :|
5. trus makan malem di solo lagi, di resto centrum yang bersih.
6. abis itu makan wedang ronde
7. di tempat yang sama, ketika bokap lagi ngobrol2 ama temennya, gue disuruh coba nasi kucing... karna penasaran yaudah deh.. gue doank yang makan itu.

besok paginya udah dischedule: makan pecel ndeso dan cabuk rambak.

but pagi2, jam 5, gue bangun karna nyokap gue udah bangun n beres2. trus gue ngerasa sakit perut banget. trus gue diare. abis itu sakit perutnya ga ilang2, malah enek, trus muntah, pupi, muntah, pupi... sampe akhirnya ke UGD... dan di UGD gue DISURUH NUNGGU LAMA BANGET. ampe bokap gue kesel koq UGD kaga ada dokternya... tersiksa banget deh gue... mana di UGD MASTENG2 PADA BERCANDA2 GA BISA TENANG. emosi

jadi gue harus makan obat anti muntah dulu baru bisa makan bubur dan makan obat. waktu nunggu lift naik ke kamar gue di lt8, nunggunya lamaaaaaaa banget... gue sampe berkunang2, kaki lemes ga bisa berdiri.. kacau berat.

dan yang parah, hari itu gue harus nempuh perjalanan 6 jem ke malang. gosh. untung udah agak fit. dan kalo di mobil gue sakit perut lagi, gue langsung berdoa Salam Maria 1x dan ilang sakitnya. hehe...

gue ga sepenuhnya menyalahkan nasi kucing itu sich. gue lebih menyalahkan aktifitas gue yang nonstop pake begadang2 selama seminggu, udah gitu ketiup angin kenceng, udah gitu travelling terus, udah gitu makan yang jorok2... lengkap deh....


jangan sampe kejadian lagi ya.. amits

0 comments: