Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, May 23, 2009

Permit Summer Gathering

Pertama2, props buat kru gue yang cape banget begadang, mondar-mandir, angkat2 kursi dan sebagainya... You guys rock, sorry waktu gw speech ga sempet nyebut kalian karna gue nervous banget di atas panggung... Mana waktu itu muka gue udah ga karuan pula, keringetan... rambut acak adut.. parah deh -_- Tapi yang penting bukan itu, yang penting acaranya sukses besar!!! Jujur, gue sempet ga nyangka.. Tapi ternyata memang begitu nature-nya orang Indo kali yah.. Dateng telaaat banget dan beli tiket on the spot. Trus begitu sampe di venue bukannya liat pertunjukan bae2 tapi malah sibuk beli martabak. Bukannya ga boleh beli, tapi at least jaga ketenangan dan kasih respek ke pengisi acara. Dan acaranya tuch bukan acara yang ngebosenin, but acara2 yang bener2 berkualitas dan berbobot... My favorite was Saman Dance.. gila keren abis! Meskipun mereka belom bener2 bisa in unison dan banyak kekurangan, but bener2 bisa menyihir penonton banget. Penonton yang tadinya ribut dan sibuk sendiri, bisa diem untuk beberapa menit untuk nonton pertunjukannya...
Memang multitasking itu susah banget yah.. Gue harus tetep ngawasin acara sambil lirik2 ke stannya cabe rawit... Trus di sana juga ketemu beberapa orang yang harus disapa dan ngobrol2... Alhasil, setelah acara, kepala gue sakit banget kayak abis ditonjokin orang. Tapi gue dan beberapa temen2 dari cabe tetep harus nemenin bapak2 dari Garuda Indonesia buat dinner. Mungkin karena gue terlalu tegang, jadinya kepala gue tambah sakit. Hwhwhw... But I'm so glad it's over. Sayang ga ada kesempatan bagi para panitia untuk say congrats dan tos atau ganbei, tapi malahan semua orang langsung sibuk dan bubar sendiri2... Yah mungkin karna kecapean juga kali yah, zhende xinku nimen le!!!
Thanks juga buat yang dateng, temen2 dari Kazakhstan, Korea, Thailand, etc etc... Hope you enjoyed the show and we hope to see you one day in Indonesia =)

Love,

Cindy

0 comments: