Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, May 21, 2009

Blogspot diban (lagi), I'm sorry... T__T

Hiks, sedih banget deh blogspot diban lagi di China, ga tau apa gerangan salahnya si blogspot ini. Well, pake "jalur belakang" masih bisa tembus juga sich, tapi ya jadi repot bangets.. So gue bakalan jarang2 nulis di sini, kecuali ada satu hal yang ngebet banget diomongin.. haha... Mudah2an banning ini cepet dicabut dan semua orang bisa ngeblog dan membaca blog orang lain dengan sejahtera (harmonious)... hehe

Quick update from me..
1. ushering buat Beijing Playhouse udah selesai. Akhirnya dari 6 shows, gue cuma usher di 4 shows karena 2 lainnya dicancel. It was fun and was a very wonderful experience. I told the director, next time they need usher, just send me an email and I'll be happy to help. Selama gue ushering, kayaknya gue banyak melakukan hal yang bikin si director ini pissed off, hehe.. Tapi pas gue bilang kalo ini hari terakhir gue, dia peluk gue and pura2 kelihatan sedih. Beuh, pantes aja lu jadi director n bukan jadi actor. Anyway, they have a party tonight at his house, beers on him, tapi gue ga bisa dateng. Udah gitu tgl 31 juga ada party lagi di Red Capital tapi gue ga bisa dateng. :( Well gpp lah, ga ada yang gue bener2 kenal di sana.

2. Summer Gathering Permit is tomorrow, and sekarang tiket yang kejual belom sampe 100 (padahal targetnya 300), maknyus kan?

3. Cabe's progress is good. Just wait for our next edition in June, it's gonna be FAB! :)

4. Last few days, I really miss my parents and sister. When we are busy, sometimes our relationships with people around us get so tense and what you really want is just run to your family and let them protect you. Am I right?

Segitu dulu deh, moga2 summer gathering besok cepet lewat biar gue kaga dirong2 orang terus. Kalo besok udah lewat, adieu Permit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: