Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, May 6, 2009

My Makeup Stuffs

Gue baru nemu 1 thread di FD "Inside Her Makeup Pouch" yang bikin gue mabuk kepayang (http://fashionesedaily.com/forum/showthread.php?t=210)

Bisa-bisa bokap gue kaget banget ngeliat thread ini beserta foto2nya... I remember a few years ago my dad asked me mom and sis "emangnya bener ada sebatang lipstik harganya setengah juta?" lol... Saat itu gue yang sama skali buta tentang makeup aja tau kalo cowo itu sama skali ga mengerti passion wanita untuk kecantikan...

So iseng-iseng, kali ini ga pake foto, gue coba menjabarkan apa saja yang aku punya...
1. Foundation David Jones - THANK GOD udah mau abis!!! Gue lagi dalam proses mencari2 penggantinya nich, ada rekomendasi?
2. Bedak Maybelline Clear and Smooth - Alesan gue beli ini adalah murah meriah... Tapi emang bagus bedaknya dan casingnya lucu, warnanya mirip Tiffany :D Tapi yang gw bete itu spon-nya yang dari sananya udah gue buang semenjak gue beli (karena parah abis) dan gue beli lagi yang ga bisa masuk ke casingnya, jadi terpisah deh...
3. Revlon Colorstay Liquid Eyeliner - emang rada susah makenya, tapi begitu udah jago pasti keren hasilnya (gue baru jago pake yg mata sebelah kiri doank... mata sebelah kanan masih suka bergetar makeinnya.. ga tau napa). Dan dasar penyakit gue sering banget nguap... Mata gue suka jadi ga karuan deh kalo udah kena air mata.
4. Maybelline Unstoppable Shiny Black - Ga ada complain sich, cuma ya itu, kalo gue udah mulai nguap2, hancur dehhh
5. Revlon Blush - suka banget! but casingnya udah patah gitu.. sedih deh...
6. Eyeshadows: Cathycat (Korean brand, gw ga gitu suka warnanya... selain itu, itu dikasih sama orang yang gue ga suka... haha), Faceshop (idem sama Cathycat tapi yg ngasih ini org yang gue suka...), Body Shop (dikasih Astrid, my favorite one so far, thx say!), Revlon (yang ini baru beli sendiri, warna ungu... love it!)
7. Set of brushes + Eyelash curler = Tammia.
8. Maybelline lipsmooth: sebenernya dia cuma lipbalm biasa, tapi warnanya ngejreng banget, gue pake sesekali aja... Murah banget cuma 19 yuan but hasilnya oke sihh... im not a big fan of lipgloss and lipstick...

Dah segitu aja, dikit kan??? Gue sekarang lagi menunggu2 bedak dan foundation gue abis biar gue bisa beli yang baru... Kalo eye shadow sich gue rasa seumur hidup ga usah beli lagi juga bisa... Hehehe.. (tapi kan bisa expire?? iya iya gw tau!)

0 comments: