Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, May 3, 2009

In a hard labor........

Di awal bulan Mei ini, sambil memperingati hari buruh (1 mei), hari pemuda Cina (4 mei), hari pendidikan Indonesia (ga tau kapan), dan hari kebangkitan nasional (lupa tuh tanggalnya...), saya akan menulis blog bagaimana saya, sebagai pemudi Indonesia, diperas tenaganya demi _________ (ga tau gw cape2 gini demi apa... sigh!)

My activities in May:
1. Ushering (volunteer) for Beijing Playhouse >> coba2, tambah pengalaman dan networking. I'm ushering every wednesday night starting at 630 pm and thurs 21 may (also 630). So its 5 shows altogether. Playnya ttg Romeo and Juliet di Block 8. My ex-prof Paul (fr England) takes part in the play. Ga nyangka juga... hehehe... Mudah2an selama 5x ini gue bisa shunli de zuo gongche.. ga diketekin dan diempet2in...

2. Jadi ketua pelaksana gathering night buat PERMIT >> sudah terlanjur ditunjuk jadi ketua sie sosbud PERMIT 2008-2009, memang sudah kewajiban, membuat tendangan terakhir sebelum akhirnya SAYA PENSIUN DI PERMIT (gua harap statement gua ini cukup jelas! ga usah gue jelasin lagi implicit meaningnya apa!!!!!!!!!!!!!!). I hope people could really help me... For God's sake, gue juga sambil kuliah ini... I hate hearing people's excuses 'gue sibuk, ga bisa.' HELLO HELLO HELLO

3. Mengerjakan (=menulis, mengedit) untuk Cabe Rawit edisi 24 (terakhir semester ini). >> Gue sungguh amat dengan senang hati dan antusias melakukan ini but gue lagi ga ada inspirasi buat nulis belakangan ini... HELP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Moga2 edisi ini hasilnya bisa sama 'nendang'nya kayak edisi 23... jiayou cabe!!!

4. Mengerjakan tugas kelompok (interview n nulis berita). I already have a topic in mind, moga2 diapprove sama dosen n temen2 sekelompok... Gue juga kepengen cepet2 kelarin itu paper masscomm supaya bulan juni gue bisa leha2 dan mikirin kerjaan yg laen...

SECARA, cuaca udah mulai panas, gue jadi lebih gampang cape n kehilangan kesabaran, so gue mohon banget banget banget orang2 supaya jangan aneh2 bulan ini dan mohon banget2 juga gue dimaklumin kalo mukanya udah ga sedap dipandang dan nada ngomongnya mulai seperti pohon kaktus...

(dan biasanya kalo gue kayak gini, ada aja yang sengaja menyulut sumbu api kemarahan gue...)

haihhhhh

CINDY!!!!

1 comments:

Anonymous said...

Cin..

jiayou!!! Dikit lagi kita bisa terbit!!!
Edisi kali ini bakal take big effect for future Cabe!!!
Walaupun gw disini dah exhausted.. but wo men yi qi jiayou ba~~~!!!

-Marina-