Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, June 18, 2013

Even heroes have the right to bleed

Warning: May contain spoiler from "Man of Steel"

Gw bukan penggemar film superhero, tapi gw masih nonton sesekali, kebanyakan diajakin. Gw ga nonton The Avengers dan gw ga nonton Iron Man... I didn't have the chance. Padahal kalo gw pengen banget, gw pasti cari waktu bela-belain nonton. Kayak kali ini nonton Man of Steel. :) 

Sehari sebelom berangkat trip, gw sedikit memaksa bokap untuk nonton padahal dianya udah enggan. Diapun ketiduran saat adegan ledakan-ledakan heboh itu. But gw melek terus dan full konsen... (Ini sebuah achievement karena pas gw nonton FF6 dan Star Trek yang ga kalah heboh, gw ketiduran dan ga konsen). Dan diriku yang melankolis mentok ini, merasa terharu dan berkaca-kaca di depan-depannya.

Why? Karena Superman yang begitu kuat dan ganteng dan dari planet luar itu juga bisa bersedih dan putus asa. Orang sehebat itu, sesuper itu, sekuat itu, bisa "dikalahkan" oleh sesuatu yang ga kelihatan. Hal ini semakin membuktikan bahwa hal yang terpenting, hal yang terkuat di dunia ini adalah sesuatu yang ga nampak, ga berwujud, bahkan ga bisa dirasakan orang lain. Mungkin bahkan kekuatan itu ga nyata, hanya sebuah produk dari imajinasi kita. 

*lap air mata*

Sesampainya di rumah, gw langsung cari lagu Superman yang dinyanyiin Five for Fighting, gw google lyricnya, dan gw puter berulang-ulang. :) 

C

2 comments:

cik.tantri said...

gw juga sukaa man of steel. walaupun banyak yang ga suka karena terkesan lebai (rambutnya ga rusak abis berantem), tapi sisi humanisnya keliatan bangettt

Cindy said...

iya.. 80% orang yang gw tanyain pada ga suka sama ni film... gw sukaaa... dan senang kalo ada orang yang ikutan suka juga ^^ salam kenal yah