Ocehan-ocehan saya :)

Monday, December 6, 2010

Another post about December

Me: can't believe it's December already, November was too fast
My boss: fast??? it DISAPPEARED!

Ngomong2 soal kerjaan, kalo itu diibaratkan sebagai roller coaster, gw udah melewati bagian full speed, skrg gw lagi jalan pelan2 untuk bersiap ke sebuah tikungan tajam dan terbanting2 lagi.

(oh yeah I already have the reputation of the most lebay person, u shouldnt be too surprised, blog...)

dan kalo gue udah melewati tikungan tajam hari minggu ini, gue bisa slow down lagi n akhirnya masuk ke tempat parkir and istirahat sebentar sampe rollercoasternya mulai lagi bulan januari...

sekarang gue lagi anxious dan super cemas sampe2 sekarang udah jem 1 malem tapi gue takut tidur karena sekalinya gue tidur, keesokan paginya gue harus ke kantor lagi... karena selain deg2an project, ada juga beberapa hal yang agak awkward di kantor. different story different time deh...

nah intinya mulai tgl 13 desember 2010, gue bakal bisa lebih konsen ke myself... gue akan mulai ambil cuti gue satu persatu dan mulai melakukan apa yang harus beneran gue lakukan untuk diri gue sendiri... misalnya nulis resolusi tahun 2011 dan publish it somewhere... dan planning buat christmas and new years eve. benernya NYE udah ada rencana but again, itu smua tergantung ridho dari yang di atas... :D

oh ya sebelom ini menguap, gue mau cerita (this is for you, my future biographer) kalo hari ini gue jalan kaki dari kantor sampe rumah. FYI jaraknya sekitar 5km dan gue memakan waktu sekitar 1 jam 20 menit. not bad eh. yang penting loe ada niat, waktu dan cuaca mendukung...

dan di perjalanan gue memikirkan kembali hal2 menyenangkan yang terjadi beberapa hari ini... karaoke lah... ke the bridge lah... pokoknya the moments i spent with my beloved friends... :) plus 1 hal lagi yang bikin bahagia tuh company gw berhasil ngumpulin 30rb RMB buat charity and gw bakal pergi ke foster home itu minggu depan! yay!

now i really need to sleep... punggung gw mulai sakit...

xoxo

Cindy

note for self: put "go to Atmosphere bar" as your NY resolution

0 comments: