Ocehan-ocehan saya :)

Monday, December 13, 2010

friends are angels sent from heaven

skrg semua orang udah tau kalo 口头禅 gw itu "aw so sweet..." tapi gue benernya ga sembarangan ngobral itu kata2... dan untuk temen2 gue, mreka bener2 deserve pujian itu. gw semakin cinta sama mreka karena mreka juga cinta sama gw..

jadi ceritanya hari jumat kemaren ada PD di jinsong, yang pembicara/topicnya bagus TAPI gw ga bisa ikut gara2 ngebungkusin kado buat santa on ice. malem2 jem 9, gw masih kerja, stella sms "ciiin... jadi kesini ga?". gw yang lagi empet, cape, dan worried banget tadinya pengen pulang trus bobo yang puas... tapi akhirnya gue buat keputusan yang bener buat kesana dan nginep.. padahal ga bawa baju ganti atau apapun

sampe sana ketemu beberapa orang di ditie dan orang2 seperti biasa masih pada ngobrol di rumah... semua orang yang liat muka gue bilang: cin muka lo desperado dan madesu banget... gw juga udah keabisan tenaga buat basa basi dan senyum... jadi gue cuma bisa ngangguk doank... dan saat itu juga banyak yang mau dengerin curhat dan jadi pelampiasan kekesalan gue...

malem itu tidur aja ga tenang banget.. sampe kebangun tiap jem... lalu besokannya pada nemenin gw ke carrefour buat belanja maenan lagi dan mreka ikut bantuin angkat2, ngebungkus dan nganterin ke guomao... hiks.. bae banget sih... trus pake ditemenin ke paulaner segala.. pake kegep pula! haha... fast forward bentar ke sesudah acara... si rully bilang: "gw bukan cuma support loe cin, tapi gw sokong dengan bir juga..." ahaha.. thanks to his budweiser too...

pas hari minggu... ternyata anak2 pada dateng donks.. ihhh gw terharu... mungkin mreka emang lagi pengen maen, tapi tetep aja gw menganggap itu sebagai dukungan dan penghiburan buat gw... malemnya kita ngumpul lagi buat makan di rumah.. it really feels like family... i love you guys...

sayang malem itu gue kurang beruntung... gara2 ngeliatin anjing sambil jalan, gue jadi jatoh di trotoar.. sekarang dengkul gw biru dan lengan/punggung gue rada sakit... mudah2an besok gapapa...

gw bersyukur banget punya temen2 kayak mereka dan berharap gue terhadap mereka bisa sama baiknya dengan mereka ke gue...

xoxo

Cindy

0 comments: