Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, December 14, 2010

Flashback 2010

I remember doing this for 2008 (but can't find the proof, maybe buried somewhere in my old blogs that I don't even remember the address) and 2009 (but in 2009 I only put some pictures...) And now I'm trying to write everything I remember in 2010...

January
My sister's wedding. Not the best best memory, but I am so happy for them and my parents... I can tell my parents are so proud of my sister...

February
I don't remember much... yang jelas I spent the whole February in Indonesia

March
Back in Beijing, I got an internship in True Run Media. Then gw ikut retret penyembuhan luka batin. cukup berkesan, but not my favorite.. sperti biasa abis retret, hubungan gw sama Tuhan dan sesama gw semakin deket...

April
masa2 terberat di internship gw... tapi gw belajar banyak banget.. nothing really big in this month.. cuma magang dan skripsi

May
gw ikut melihat the whole process of the beijinger's bar and club award. cape, tapi gw belajar banyak banget, dan pengalaman ini sangat membantu banget buat masa depan gue dan karir gue hihi

June
Banyak banget yang terjadi: sidang, wisuda, bonyok dateng, cici dateng, dan keluar dari TRM. mulailah mencari2 kerja

July
Kerjaan belom dapet dan mulai zhaoji... lalu akhir bulan gue bergabung di CRI, my last resort, dan bener aja.. ternyata ga jodoh, dan gue lebih jodoh di TRM

August
gue cuma 1 bulan di CRI dan pindah lagi ke TRM sbagai karyawan tetap, thanks to my sis who encouraged me.. :)

September
1st month of work, ga mudah banget buat gue.... harus pindah rumah, urus visa, check up, dll.. dan yang paling susah adalah: penyesuaian kerja sama tim baru

October
gw harus pulang indo buat visa dan weddingnya eve.. cuma sebentar tapi sangat berkesan!!! trus di bulan ini sibuk banget karena ada 2 acara besar: thebeijinger's 9th anniversary and beijingkids' halloween party... bener2 challenge besar di kerjaan gw...

November
honestly, gue bener2 ga inget apa yang terjadi di november.. pokoknya yang jelas di bulan ini gue setiap minggunya kerja 6 hari... cape, tapi begitu udah lewat, rasanya bangga sama diri sendiri

December
ada acara Santa on Ice.. tapi ga seribet Halloween.. gue semakin mantap dalam pekerjaan, gw tau apa yang harus gw lakukan dan yang gw ga boleh lakukan... dan di bulan ini pertama kalinya mau ikut koor.. but i dont know if i can... :S

:)

dunno where i will be next year this time... :S

take care

Cindy

0 comments: