Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, November 30, 2010

1st post in December...

belakangan lagi rindu menulis... dulu kayaknya sempet beberapa kali ada orang yang komenin tulisan gue, tapi sekarang gw lebih sering kayak ngomong sama tembok. which is not really bad, tapi gue jadi bertanya-tanya apa tulisan gue smakin gejeh dan ga penting...

anyhow, minggu lalu ipod gue yang berusia kurang dari 2 bulan ilang dicuri orang. shit happens, jadi gw ga gitu lebay gimana banget juga. pasti sedih lah, karena itu barang favorit gue at the moment. tapi sedih berlebihan juga ga ada gunanya, toh the exact same ipod ga akan kembali...

soal kerjaan... gue belakangan lebih sering pulang tepat waktu.. jem 7 udah di rumah.. tapi gw ga tau mau ngapain juga... belakangan gw jadi lebih smangat kerja, tapi malah kadang berasa jenuh juga karena udah mulai mantap... challengenya semakin lama semakin berkurang...

sekarang udah tanggal 1 Desember... Which is the time to make new years resolution and plan ahead for 2011. gue udah plan kerjaan untuk 2011, tapi untuk diri gue sendiri malahan belon (parahhhh gw ga mau jadi workaholiccccc)... mudah2an besok ada waktu buat bikin ini. taon2 lalu gue ga mau nulis supaya kalo gue ga ada bukti kalo gue ga berhasil.. ahaha.. tapi sekarang harus well documented supaya gue smakin smangat!

ngantuk pol

xoxo

Cindy

1 comments:

charleswk said...

don't give up

http://www.youtube.com/watch?v=I-G8IfjPAII

jiayo........ :)