Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, June 5, 2010

what's going on with me

1 minggu ini rasanya gue udah ga gitu banyak kerjaan,tapi koq gue kurang tidur melulu yah? sampe 2 hari berturut2 gue bangun tidur telat abis n gue teriak 'SHIT!!!' n gue yang langsung sikat gigi cuci muka ganti baju dengan kecepatan super gitu. (yeap, gue ga akan merahasiakan kebiasaan gue sejak gue pindah beijing: ga mandi pagi, please, it's perfectly normal and environmental-friendly).

minggu kemaren, cabe rawit akhirnya publish juga, senangnya! dan dapet feedback yang cukup oke dari pembaca. tapi tetep yang namanya publish cabe itu ga pernah bisa perfect fect fect, ada aja kesalahannya. tapi yaudahlah maklum. kemaren gue sempet stress ngurusin distribusinya. gue kirim email yang cukup rapi ke anak2. dan ada 1 temen gw (fabian) yang gue mintain tolong distribusi di jingmao. begitu gue tanya dia, udah terima emailnya blon? dia bilang: udah cin, kayak rencana pembunuhan presiden. detil banget. wakakakaka..... i take that as a compliment deh. trus waktu mreka lagi ngatur2, gue tanya: gimana pembunuhannya fab? trus fab bilang: nih, si evan lagi mau rekrut 1 preman lagi. wakakakakaka... kocak abis deh si fabian

ngomong2 soal fabian, dia kemaren ini juga kepilih jadi ketua pdkb periode depan. hehe ini bukan ngmgin dia di belakang lho ya... blog ini kan terbuka. tapi im gonna speak out my thoughts. gue milih michael kemaren. bukannya gue ga suka fab, tapi dia masih tergolong newbie di pdkb. pas tanya jawab kemaren, fab emang keren banget (mike n devi ga dateng). jawaban2 dia cerdas, membuktikan pemikiran dia cocok buat pemecahan masalah n jadi pemimpin. so good luck ya fab mimpin pdkb 1 taon ke depan.

balik lagi ke soal cabe, tadi udah rapat penutupan semester. dan katanya ada yang mau jadi adminnya cabe alias jadi asisten gue! finance, PR, marketing, dll bakal dia semua yang pegang. HURRAH! mudah2an jadi. tapi tenang aja tu orang kaga bakal gue enslave.

cc gue n suaminya jadi dateng. n cc gue lucu banget, dia request mau ke charlie brown cafe. ahahaha.. gue yang di bj aja ga pernah, n setelah cc gw ngmg gt gw ngrasa bener juga yah cafe itu lucu, n ive been taking it for granted.

besok, mau ke greja, trus ke xidan tui barang, trus ke xishiku survey.

minggu depan, minggu terakhir magang, entah harus sedih atau seneng

segini dulu. udah ngantuk

xoxo

Cindy

0 comments: