Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, June 12, 2010

unemployed

minggu lalu banyaaaak banget yang terjadi sama gue... hari senen abis marketing meeting, manager gw bilang: sorry, gue udah usahain supaya loe bisa dihire, tapi ga bisa, on friday we're gonna have cocktails to send you out. trus hari selasa pagi di manager's meeting, dia bilang ke orang2: welcome to join our little cocktail party on friday for cindy's farewell. trus tau2nya gm gw bilang ke manager gw kalo dia nawarin 1 bulan internship lagi dengan stipend lebih besar. wedew. i really didnt expect that. tapi gue diminta untuk langsung kerja, padahal bonyok gw mo dateng.pokoknya akhirnya, gue ga ambil itu tawaran. sorry, TRM.
and until the very end, admin assistant di kantor gue masih nawarin 1 position yang gw ga gitu suka: sales assistant. dan terpaksa gue tolak juga.

lalu banyak drama dah. roommate gue yang udah check out tiba2 nongol n akhirnya gue harus berantem lagi sama manager dorm gw si jamur. males lah cerita soal ini.

gue menggendut gila neh. 1 minggu ini gue 4x pergi minum2. 2x ke sanlitun. slain itu gue juga jatuh miskin sekarang. hahahaha... udah unemployed, boros pula. emang ga tau diri gue.

trus ya intinya gue lagi cari kerja lagi. n gue 'jual diri' di FB. dan ada 1 temennya cc gw nanya: tertarik ga kerja di kantor dia yang di beijing. hehe.. ternyata ada gunanya juga jual diri di FB. yah asal gue jangan terkesan terlalu desperate aja. btw my manager wrote me a very good recommendation letter. moga2 berguna.

2 hari lagi bonyok gw dateng. yay!

segini dulu

Cindy

PS: dengan ini saya deklarasikan: saya tutup 'the intern diary' sampe waktu yang tidak ditentukan. :D

0 comments: