Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, July 23, 2009

Need your opinion about something... :D

So selama kepulangan gue sekitar 2 mingguan ini gue coba bisnis kecil2an and earned a liiittllle money... beneran dikit koq... Dan meskipun 'project' gue ini belon kelar, gue udah menganggap project ini berhasil. Dan gue pengen pake duit yang gue berhasil dapetin untuk beli sebuah hadiah kecil buat diri gue sendiri... hihi... but ga tau apaan... I want it to be something special and commemorative, dan harganya harus dibawah 1 juta rupiah, dan kalo bisa punya nilai investasi (bisa dijual lagi)

Gue bener2 businessman (yea i know mestinya businesswoman but what the hell gw bukan extreme feminist, ini bahasa inggris yang tepat koq) yang baik yah... dapet duit baru dikit udah langsung dibelanjain... hihi... (tapi ini kan investasi coy, bukan hambur2in duit!!!)

I'm thinking of mp4 yang bisa gue pake buat denger lagu n nonton film.. setubuh ga??? tapi harus nunggu balik Beijing dulu baru bisa beli (and probably by then duit gue udah abis duluan.. wakakaka)

serius lho ini, butuh pendapatnya........ :)

ps: oh iya, kan katanya Luke Brandon: if you want to earn a million, you have to spend a million first. well, I have. And I am spending another million to earn more :D

5 comments:

Aina said...

wahh ebad..bisnis kecil2an tapi udah dapet sejuta..haahaha
bagi dunk..(-_-)

apaan ya barang bisa buat invest dibawah 1 juta..

hmm..emas..brupa perhiasan..itu juga yg enteeeeennng banget (^_^;)q

mengingat harga emas relatip terus naik naik dan naik. jaraaanng banget turun.

mp4 bisa dijual lagi emang?
klo dijual lagi harganya turun banyak ga?? (kaya hp)

klo emas perhiasan, walopun kena potong ongkos gitu, tetep harganya ga beda banyak dan jualnya gampang.

about the quote..itu namanya modal kali ye bok....hahaha

.cindy. said...

haha kaga lah na.. loe ga tau kmrn gw dari beijing pegimane susahnya.. benernya yg gw dapet ga gitu sebanding sama yang udah gw korbankan.. ceile.. tapi gpp namanya juga belajar

hehe ga bisa dijual lagi sih na mp4 itu.. tapi kalo beli yg bagusan kan bisa dipake bertahun2.. kyk ipod gue yg tahan hampir 5 taon.. hehe..

emas.. good idea.. ato beli dolar or renminbi yah?? hihi good luck ya na onshop loe..

Aina said...

ntar klo lu beli renminbi akhirannya kepake shopping lagi disana..hahaha

dibanding dollar (mo US ato oz ato yg laen), g tetep prefer emas sih...

good luck to you too..

cyn....kali2 ntar kita bisa joinan nihh..lu supply barang dari cina gitu..kan murah2 tuh
hahahahah

.cindy. said...

heuhue doain aja business is good jadi someday kita bisa joinan.. srius nii :)

Aina said...

amiiiinnnn....srius juga niii hhaha