Ocehan-ocehan saya :)

Monday, February 23, 2009

My alter ego

Waktu itu pas baca tentang alter egonya artis2 Hollywood di Gogirl, gue jadi sadar kalo gue juga punya alter ego. Tapi alter ego gue masih anonim nich, belom kepikiran namanya yang lucu. Untuk sementara kita panggil dia CAE aja yah.. Cindy's Alter Ego. Hahaha...

CAE ini...
- Sedikit punya Obsessive Compulsive Disorder (OCD), rapih dan bersih banget. Berlawanan sama Cindy asli yang berantakan and asal.
- Sangat relijius
- Baik banget dan mau membantu orang lain dengan senang hati
- Sangat sopan dalam bertutur kata
- Rajin belajar, suka bangun pagi dan sarapan sebelum ke kelas
- Girly dan feminine

CAE ini jarang banget nongolnya. Pernah sekali CAE keluar dan gue bersihin rumahnya my then boyfriend sampe rapih banget, terus pernah sekali juga gue kelas jem 8 tapi jem 6 udah bangun (biasanya stgh 8, paling pagi jem 7) trus pergi sarapan dulu dan pake ngobrol lagi sama yang punya rumah makan. Pokoknya berlawanan deh sama Cindy yang aslinya... Gue jadi bingung ini sebuah penyakit/keanehan psikologis atau semua orang juga punya masa-masa dimana dia bukan dirinya sendiri sich?

xoxo

~Cindy~

0 comments: