Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, April 26, 2014

Yoga, Bali, Secret Destination with Pandji, Singapore with Mayday :''))

Hari Sabtu malam, masih banyak kerjaan yang menunggu udah dikerjakan, tapi rasanya otak dan hati gw (dan mata gw) memohon-mohon untuk gak kerja. Yaudah deh, nulis aja.

Belakangan ini, thank God lagi banyak kerjaan. Bukan banyak sih, lebih tepatnya "banjir". Kemarin sempat sampai harus oper kerjaan ke orang lain saking gak kepegangnya. Sekarang banjirnya udah rada surut. Surut 5 cm, naik lagi 3 cm. Hehe...

Jujur belakangan kerjaan gak gitu kepegang karena sekarang hampir tiap hari gw ikut yoga. Yoga-nya aliran Bikram yoga yang per sesi 90 menit. Total-total gw harus meluangkan waktu setidaknya 2 jam untuk ikut sesi itu, mulai dari kelasnya + perjalanannya + kongkow + mandinya. Gw ikut 30 days challenge, yang berarti harus ikut 30 kelas dalam 30 hari. Sampe sekarang di hari ke 23, gw udah bolong 4 kali. Rasanya udah gak sanggup "bayar utang". :(

Tapi ikut yoga enak sih. Ini salah satu bentuk olahraga yang cocok buat gw karena gak kardio banget, trus gak harus bangun pagi. Selama 90 menit di ruangan panas itu, gw bener-bener bisa lepas dari gadget dan segala kerempongan dunia, just me and my teachers. Focus, concentrate, and meditate. 90 menit sesi itu berasa berat banget awalnya, tapi kalo udah bisa menaklukkan diri sendiri, rasanya bangga banget. Ternyata ini yang dimaksud dengan yoga bisa membuat kita merasa lebih baik dan mengurangi stress.

Semua 30 days challenge dan kerjaan ini mau gw kelarin sebelum tanggal 7 Mei, which is 10 hari lagi. Karena tanggal 7 Mei gw akan ke Bali! Yeay... Kayaknya ini pertama kalinya gw pergi jalan-jalan dengan beli tiket one way doang dan gak tau kapan pulangnya. Di Bali gw mau main and have fun, sekaligus memasrahkan diri gw akan segalanya yang ada di sana. I want Bali to surprise me. :) Semoga di sana gw bisa mengabadikan sebanyak-banyaknya pengalaman menarik, baik itu foto maupun tulisan, atau gabungan keduanya :D

Speaking of foto dan tulisan, gw akhirnya menang kontes blog #BersamaGaruda, hadiahnya jalan-jalan bareng Pandji, salah satu stand up comedian favorit gw, ke salah satu destinasi world tournya dia. Gw udah tau ke mana sih, tapi entar aja baru direveal. Yang jelas bukan ke China. Setelah gw dapet pengumuman ini, gw post di path n instagram gw. Mayan pecah sih, gw terharu orang-orang ikut seneng sama gw. Gw pun seneng banget, tapi sementara yang lebih gw senengin adalah gw jadi kenal sama Pandji dan Pandji jadi kenal sama gw. Haha... Entar pas udah deket hari mo berangkat, baru deh seneng jalan-jalannya berasa. Di hari gw menang itu, di twitter, Ko Ernest juga selametin gw (and satu pemenang lagi), tapi 6 yang lainnya nggak... Hehe... I guess he remembers me because he read my review about his tour. Hihi... :')

Dannn... kayaknya taon ini emang taon bergelimangan artis deh. Setelah taon ini gw ketemu langsung dan berinteraksi dengan para public figure itu, gw AKAN NONTON MAYDAY DI F1 SINGAPUR. OMG!!! I thought seumur idup udah gak ada kesempatan nonton sejak gw melewatkan konsernya di Tianjin. Ternyataaa... mereka begitu dekattt :') dan untungnya ada temen nontonnn...

Kalo dilihat satu tahun lalu, benar-benar saat itu gw lagi hancur-hancurnya. Tapi sekarang, gw bersyukur banget deh, ternyata hidup masih begitu menyenangkan. Semoga akan terus bertambah menyenangkan.

<3

Cindy

0 comments: