Ocehan-ocehan saya :)

Wednesday, September 18, 2013

Sweeeeet September

Guilty pleasure gw selain indomie dan teh botol adalah: ngeluh. 

Gw benci denger orang ngeluh. Dan kadang kalau gw ga sengaja "ngeluh", gw suka menampar diri sendiri secara imajiner. 

Tapi bo... rasanya... pengen banget ngeluh... Kayak makan indomie dan minum teh botol. Gampang didapet, enak rasanya, tapi efek sesudahnya yang ga enak. Yang paling ga enak adalah, rasa bersalahnya itu. 

Sekarang yang gw pengen utarakan (bukan keluhkan loh ya), adalah betapa sibuknya diriku. 
(some may say: yeee.. emang situ doang yang sibuk? semua orang sibuk juga kali.)

Well, iya, gw emang bukan orang paling sibuk di dunia, dan gw sebel kalo ada orang yang berlagak rasanya dia orang tersibuk di dunia. Tapi again, gw cuma mo mengutarakan what's going on with me lately.

I got a new teaching job and I'm loving it!!! I already have some regular students yang cuma dateng pas jam-jam gw doang. I feel the love! Ngajar berjam-jam (ada beberapa hari di mana gw ngajar Bhs Indo paginya, trus lanjut Bhs Mandarin) itu sih gak nyapein fisik, tapi nyapein otak dan mulut jadi kering banget. This job requires me to go home late almost every night. Pulang-pulang ke rumah rasanya cuma pengen mandi dan bleg tidur. Terkadang sih curi-curi makan. Hahaha... 

Karena jadwal yang cukup aneh ini, pekerjaan translate kemaren jadi sempet terbengkalai... :( karena gw cuma jadi ada waktu di pagi/siang hari, sedangkan di pagi hari, otak belom ON. Rasanya ga efektif banget ngerjainnya. Tapi kalau malam hari.... udah ga ada tenaga.

I have my own business card for networking purposes. :))) Designed by the talented Mr. Edo Huang. Hope it brings me a lot of business!!!

Next: translation workshop! Excited.

September, you've been sweet

0 comments: