Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, April 1, 2012

2012: yang sudah lewat dan yang akan datang

hari ini hari yang istimewa, karena ini adalah hari pertama di bulan april yang berarti
1. cabe rawit ultah ke-7
2. hari ini minggu palma
3. tahun 2012 udah berjalan seperempatnya...

sebagai kilas balik... ini aja yang udah gue lakukan di tahun 2012:
1. jan: gue mengawali tahun 2012 di beijing, dan gue bid farewell ke beijing untuk selama2nya, kali ini beneran....
2. feb: eh, tapi itu farewellnya buat beijing doank, bukan china keseluruhan... gue balik lagi ke guangzhou buat "belanja" beberapa keperluan... lalu di bulan ini juga gue diterima kerja, but mulai kerjanya bulan maret.. lalu gue ikut SHBDR, meski nggak "wah" banget, tapi gue seneng udah pernah ikut sekali...
3: mar: gue mulai kerja di Tzu Chi (see previous posts), disambi dengan buka online shop yang terus terang ngga all-in banget ngejainnya, tapi puji Tuhan masih bisa buat nutupin sebagian transportation cost bolak balik kantor..

lalu untuk proyeksi ke depan... 
4: apr: mulai ngantor di PIK dan ada 2 bisnis trip... bakal jadi bulan yang melelahkan.. :)
5: may: gw mau ambil 1 weekend ditambah beberapa hari off buat nengokin ponakan baru yang saat itu seharusnya udah umur sebulan :)
6: june: bday month, sekaligus bisa ketemu my bestie venessa yang balik dari canada! setelah bertaon2 kita gak ketemu...

harapan gw untuk sisa tahun 2012 ini:
1. mempererat kembali hubungan dengan Tuhan yang dulu udah kenceng, trus belakangan kendor lagi...
2. beli mobil
3. kerja yang bener!!
4. nambah temen2 baru :)
5. lanjut nulis
6. kerjaan sampingan bisa lancar, sukur2 menghasilkan dengan cepat

gak susah kan harusnya? asal niat dan rajin pasti bisa :))

xoxo

ck

0 comments: