Ocehan-ocehan saya :)

Friday, February 25, 2011

In a relationship with... my job

Setelah 2 minggu bermellow-mellow ria sama yang namanya CINTA, gue sekarang sudah beralih ke workaholic mode. Gue ga tau apa workaholism gue ini ada hubungannya dengan alam bawah sadar gue dan naluri mempertahankan diri gue yang memaksa otak dan fisik gue untuk distract myself from this heartache atawa kerjaan gue aja yang lagi demanding.

Sebenernya ini masih adalah sebuah cerita cinta, tapi bedanya ini jatuh cinta sama kerjaan gue. Dimana gue menyerahkan pikiran, tenaga, dan waktu gue sepenuhnya untuk my job. Bahkan setelah jam pulang kantor dan kadang weekend. Rasanya badan gue ini cape banget mau rontok setelah 2 minggu kerja-main-kerja tanpa ada istirahat sama sekali.

Tapi gue ngerasa seru banget. Gue dikasih pressure kanan kiri atas bawah, harus mengerjakan beberapa project pada saat bersamaan, di mana gue harus tetep keep balance sama social life gue. Setiap hari sekarang sambil ngunyah lunch, sambil kerja, dan sambil chatting juga. Bahkan one day harus berdiri di belakang bos gue dan kasih komen kerjaan dia sambil ngunyah bakpao (salah dia sendiri udah tau orang lagi makan dipanggil... untuk kaga nyembur ke komputernya dia).

Relationship gue sama pekerjaan gue yang lagi hot-hotnya ini akankah bertahan? Bener banget cinta itu butuh pengorbanan. Gue ga perhitungan soal otak dan waktu gue, tapi beneran yang namanya badan gue itu pegel banget sampe gue ga bisa forsir lagi. Udah mencapai limitnya :( Untung juga deh janji heyrobics gw besok dicancel kalo gue mateng juga sabtu2 bangun pagi2 senam2...

I want to sleep right now!!!

Let's see what I'll blog next week.

Cindy

0 comments: