Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, November 26, 2009

Stiletto, Heels, Pumps, and their friends


Talking about fashion... I'm more of a bag person rather than a shoes person. Tapi kemaren gue impulsively beli 1 stiletto warna item, 10 cm (3inch) yang harganya sungguh sangat pantas. debutnya belum, tapi gue udah rehearsal di kamar... haha... in fact I'm typing this blog wearing my babies. hehe...

Jadi ceritanya gini... kemaren (kamis, 26 november 2009) gue pagi2 ketemu bos sekaligus temen gue di daerah sanlitun sana. pas di uniqlo gue beli 2 potong kaos yang lagi diskon gila. abis itu passs gue baru nyampe kamar, gue baru tau kalo manajer gue di kantor beijing (ga ada hubnya sama bos yang barusan lunch bareng gue) mau quit. gile langsung gue kalang kabut ke kantor buat ngurus2 quit-nya gue. karna gue ga mau ngurus2 segala sesuatu tanpa dia. tapi tetep gue kesana ga gitu ada hasil sich, karna harus ada ttd dari bos gede untuk ngurus resignation gue. dan si bos gede ga tau dimana rimbanya :(

dan setelah itu gue langsung cabut ke xidan, ada janji sama temennya temen gue, dia org Taiwan dan minta ke toko2 Zara, Uniqlo, and HM. ya dimana lagi selain joy city? gue ga nyangka di taiwan ga ada 3 toko itu. yaudah deh pas di HM dia cuma dapet 1 syal and pas dia bayar, di seberang kasir ada meja tempat barang printil2an (dompet, asesoris, syal dsb dsb) dan gue melihat ada 1 pasang sepatu cantik bertengger di sana. dia berbeda dari sepatu2 lainnya dan menurut pengamatan gue, untuk model itu cuma tinggal dia satu-satunya. dan harganya murah dannnn ukurannya pas banget sama gue. langsung dalam waktu less than 5 minutes, gue ambil keputusan untuk beli dan langsung bayar. fiuhhh.. this is my 3rd HM shoes. penampakannya kurang lebih kayak di foto ke2 blog ini. 10cm, leather, black, pointy. =) so in love <3 style="display: block;" id="formatbar_Buttons">Add Image

ps: mungkin ini salah satu reminder gue untuk rajin diet. karna mana tahan bo 2x separuh kaki gue nahan berat badan gue yang super ini.

0 comments: