Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, February 1, 2014

Where's January?

Bulan Januari 2014 unik banget deh, diawali dan diakhiri oleh tahun baru. 1 Januari itu tahun baru masehi, dan 31 Januari itu tahun baru imlek. Belum lagi di tengah-tengahnya banyak banget ujan dan banjir, sehingga banyak hal yang tertunda atau dibatalkan. Cuaca yang mendung setiap hari bikin kita males ngapa-ngapain dan jadi kurang produktif. Tapi gapapa, itu semua sudah berakhir.

2 kejadian besar di bulan Januari 2014 adalah ketemu Merry Riana dan nonton stand up comedy tour by Ernest Prakasa. Belum pernah gw ketemu sebanyak itu orang terkenal dalam satu bulan. Di show-nya Ernest gak cuma ketemu Ernest-nya doang loh, tapi gw juga ketemu banyak artis lain, misalnya Om Indro dan Pandji.

Di bulan ini gue juga banyak banget ketemu temen-temen gw dari berbagai circle, jadi ketika intensitas ketemuan udah mulai berkurang, gw jadi ngerasa bosen banget. Giliran mo ajakin anak-anak jalan, mereka lagi pada sibuk karena lagi hari raya. Fufufu... nasib deh.

Untuk kerjaan, juga ada ups and downsnya. Down-nya adalah bulan Januari yang kepotong sisa liburan tahun baru dan banjir, so gw efektif ngajar cuma 1-2 minggu aja. Pernah satu kali lagi gw mau ngajar tapi batal karena jalanan macet luar biasa. So, secara finansial berasa banget nih. Tapi Tuhan sih baik banget, gw dikasih project yang nilainya jauh lebih besar daripada kerugian gw. Tuhan tahu jeritan hati gw... haha.

Thanks to social media and gadgets, I am reunited with my old friends. Meski semua masih sebatas ngobrol di dunia maya aja. Di sini gw mau berterima kasih sama salah satu teman baik gw, sebut aja namanya "robot". One day gw ngobrol seru sama dia pake LINE soal 1 film yang dia tonton. Dia rekomendasiin gw untuk nonton film itu, tapi gw cuma iya-iya doang. Gw pun lupa soal film itu, bahkan lupa judulnya. Beberapa hari kemudian, ada kiriman paket dari si robot ini yang isinya DVD ini. Surprise banget! Dan ternyata emang filmnya bagus banget.

Gw juga udah 4 minggu ini aktif ikut bible study lagi. It's a great experience. Sayang banget hati gw sekarang udah sekeras batu, jadi susah banget terima pengajaran. Tapi gw yakin, batu yang ditetesin air terus menerus lama-lama bisa lunak juga.

Di bulan ini gw juga dapet banyak undangan nikah untuk tahun 2014 ini. I don't know if I can make it to all of it, but I feel grateful for everybody who invited me.

February, please be nice! 

0 comments: