Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, July 7, 2012

kembali ke permukaan

udah hampir 2 bulan ga ngeblog, ternyata ada beberapa orang yang "nagih", jadi sedikit GR *dadah-dadah ke yang nagih*. gw cukup kaget karena gw nulis blog ini sebagai curhat gw buat dibaca lagi nanti, gak nyangka ada yang enjoy baca kec diri sendiri. makanya itu blog gw formatnya ngoce2 gak jelas without pictures. kadang2 selip2in bahasa yang cuma dimengerti sama diri sendiri. ditambah gw yang orangnya ga rapi jadi blognya ga dikategorikan dan ga dikasih tags or apapun. tapi tetep grateful buat orang2 yang diam2 membaca (dan diam2 komen dalam hati... hihi), this is for you.

sebenernya, gw ga tau mau nulis apa! (selalu mulanya gitu). belakangan kalau ditanya: 'apa kabar??' gw cuma jawab: 'yah.. begitulah...'. padahal kerjaan gw lagi lumayan sibuk... on more personal life, ada sedikit perubahan tapi ada baiknya ga gue sebut dulu. trus 1 hal baru lain yg mungkin worth untuk diceritain adalah: gue akhirnya punya mobil sendiri.

secara kepemilikan, memang mobil itu milik gue... tapi secara pendanaan, secara gue masih berstatus buruh, jadi mobil itu bisa nangkring di carport setelah gue pecahin celengan dan dibantu dengan uluran cinta kasih dari bokap nyokap serta keluarga cc gw. hahaha.... i thought i had a lot of money, tapi buat beli mobil, beneran gak seberapa. fuh. sekarang beneran lagi short on $$$$ makanya jabanin aja deh kalo ada yang nawarin ladang berkah buat digarap.

jadi 2 hal yang lucu: 1) i buy car to go to work, i work to make money to pay for my car. HAHA. 2) gue turut berkontribusi dalam kemacetan jakarta.

tapi beneran jadi enak deh. ortu ga usah cape2 anter, mau hedon2 sama temen2 juga gampang (tapi, gak boleh minum!!).

hiks, nyesek kalo masih inget sisa cicilannya... smangat deh!

0 comments: